Kanit Binkamsa, Iptu Seden Atmaja  Koordinasi Dengan Dinas Pariwisata

    0
    12

    Badung, Persindonesia.com – Langkah antisipasi penyebaran virus corona (Covid -19) Satuan Pembina Masyarakat Polres Badung melaksanakan koordinasi dengan Dinas Pariwisata kabupaten Badung, guna menyamakan persepsi ditengah pemerintah menerapkan New Normal. Jumat, (17/7).

    4 Poin Hasil Audiensi BAZNAS Kota Denpasar Yang disepakati Bersama Kemenag Kota Denpasar

    Kegiatan dilaksanakan di Kantor dinas Pariwisata Kabupaten Badung dan langsung diterima Kepala Bidang Industri Pariwisata Ngakan Putu Triariawan.SH.

    Kanit Binkamsa Sat Binmas Polres Badung Iptu Wayan Seden Atmaja, S.Sos menjelaskan tanggapan masyarakat tentang New Normal banyak yang masih menganggap kalau New Normal itu sudah bebes beraktifitas tanpa mengindahkan protokol kesehatan.

    Penghijauan Untuk Melestarikan Hutan dan Mencegah Terjadinya Bencana Alam

    Padahal New Normal itu adaptasi dengan kehidupan baru dan tetap mengikuti protokol kesehatan “Ini penting diketahui masyarakat demi kesehatan bersama terlebih diakhir bulan Juli ini atau awal bulan Agustus kita akan menerima wisatan manca negara maupun domestik,” Kata Seden

    Aplikasi Salak Bali, Percepat Laporan Masyarakat

    Kepala bidang Industri pariwisata kab. Badung . Menyampaikan ucapan terima kasih atas koordinasi tersebut dan akan terus berlanjut secara intensif dan terpadu melaksanakan himbauan kepada pengunjung obyek obyek Wisata.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here