Polsek Petang Terus Tingkatkan KRYD

Diposting pada

Badung. Persindonesia.com – Dalam upaya menekan kriminalitas di Wilayah kabupaten Badung, Polsek Petang, tadi malam melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) melalui patroli, memantau situasi Kamtibmas, diseputaran pasar, dan dititik rawan kriminal. Jumat, (17/7).

Senam Bersama Dan Bagikan Masker

Kegiatan yang di pimpin kanit Reskrim polsek Petang Iptu I Gusti Subandi, SH serta sejumlah personil lebih banyak mengantisipasi gangguan Kamtibmas seperti curat dan curas di pasar dan perbankan di Jalan Raya Petang khususnya di Pasar Carangsari dan di Pasar Petang sekitarnya.

Presiden Jokowi Undang Sejumlah Artis ke Istana Negara, Minta Bantuan Sosialisasikan Protokol Covid-19

Ia mengungkapkan meskipun situasi Polsek Petang sangat aman dari tindak pidana pencurian, namun pihak tidak diam dan bosan untuk melakukan kegiatan patroli, guna menjaga situasi tetap aman dan kondusif.

Saat Wabah Covid-19 Mahasiswa Papua Dihimbau Jalin Keharmonisan dengan Masyarakat

Selain itu, ia juga tetap menghimbau warga yang berkumpul di Jalan Raya Petang agar menjaga jarak satu dengan yang lainnya dan menggunakan masker dalam rangka antisipasi mewabahnya Covid-19.

Sepeda Seharga 5,8 Juta di Bawa Kabur Saenal dan Diciduk Polisi

“Daerah kita kan pedesaan, kegiatan masyarakat sangat terbatas, sehingga jarang terjadi tindak pidana pencurian,” katanya. (Sdn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *