Desa Sumbersari Coklit Serentak Bagus dan Tepat Waktu

    0
    41

    Banyuwangi,persindonesia.com – Pencocokan dan penelitian ( Coklit ) yang dilakukan untuk pemilihan Kepala Daerah di Banyuwangi dilakukan serentak hari ini, Sabtu 18 Juli 2020.

    Seperti yang dilakukan oleh Petugas Pemutahiran Data Pemilih ( PPDP ) Desa Sumbersari,
    Kec Srono, Kab Banyuwangi. telah melakukan Coklit awal di rumah salah satu Komisioner Bawaslu Banyuwangi.

    Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak nanti pada 9 Desember 2020, KPU pusat mengintruksikan pada jajaran bawahannya untuk mengedepankan Protokol Kesehatan.

    Kodim Klungkung Dan Persit Panen Sayur Dan Cabai

    Dalam mencegah dan memutus mata rantai Covid – 19 yang harus digunakan yaitu face shield, masker, sarung tangan, dan antiseptic. Selain APD tersebut, kelengkapan yang harus dipakai adalah topi berlogo KPU Kabupaten Banyuwangi, tanda pengenal PPDP, formulir AA KWK, AKWK, AA 1 KWK, AA 2 KWK, AA 3 KWK dan perlengkapan alat tulis.

    Salah satu Komisioner Bawaslu Kabupaten Banyuwangi, Hasyim Wahit memaparkan pada salah satu awak media Persindonesia.com saat diwawancarai.

    Kebetulan kita hari ini juga melakukan pengawasan terkait gerakan Coklit serentak. Hari ini pengawasan kita untuk Desa Sumbersari sudah bagus, tepat waktu.

    Sisihkan Sebagian Rezekimu Untuk Aheratmu, Kita Sukseskan Bersama-Sama Pembangunan Pondok Yatim Terpadu

    Lanjut Hasyim, petugas yang datang ke rumah-rumah warga juga sudah memenuhi protokol kesehatan dengan ketat. Kemudian kita berharap setiap harinya dari pengawas maupun PPK selalu melakukan evaluasi apa yang kurang dan segera diperbaiki agar di tahap pemutahiran data ini tidak ditemukan lagi hal-hal yang mengganggu proses pemutahiran data.

    Desa Sumbersari ini kan Daftar Pemilihan Tetap ( DPT ) sekitar 7.000 orang, ditengah kondisi Pandemi seperti ini tentu menjadi tantangan tersendiri, tapi saya yakin teman – teman bisa, karena mereka yang dipilih dengan seleksi yang panjang dan saya yakin KPU tidak salah pilih orang, imbuhnya

    ABADI

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here