Tingkatkan sinergitas dengan Aparatur Desa.

    0
    12

    Badung, Persindonesia.com – Kanit Binkamsa, Iptu I Wayan Seden, S.sos. sambang dan koordinasi dengan Perbekel Desa Bongkasa terkait pencegahan Covid-19 dan Pilkada th 2020.

    Koordinasi dilakukan dalam skala prioritas dengan instansi samping menitik beratkan pada upaya pencegahan penyebaran Virus Corona khususunya di Wilayah Hukum Polres Badung dengan akan mulai di bukanya tempat wisata mengacu pada Adaptasi kebiasaan Baru.

    Desa Sumbersari Coklit Serentak Bagus dan Tepat Waktu

    Kanit Binkamsa, melaksanakan koordinasi dengan Perbekel Desa Bongkasa Kec. Abiansemal, saudara. I Ketut Luki pada hari Sabtu,18, Juli 2020, jam. 09.00 WITA di Kantor Perbekel Desa Bongkasa,diterima langsung oleh kepala Desa.Bongkasa.

    Dalam koordinasi tersebut dibahas tentang antisipasi atau pencegahan penyebaran virus corona dengan selalu memperhatikan dan melaksanakan protokol kesehatan yang dianjurkan Pemerintah yaitu selalu cuci tangan, memakai masker dan jaga jarak, kemudian disepakati untuk bersama-sama melakukan sosialisasi langsung turun kelapangan di tempat tempat keramaian seperti pasar, tempat wisata dan tempat yang memungkinkan berkumpulnya masyarakat banyak.

    Sisihkan Sebagian Rezekimu Untuk Aheratmu, Kita Sukseskan Bersama-Sama Pembangunan Pondok Yatim Terpadu

    Kanit Binkamsa juga menyampaikan pentingnya kesadaran masyarakat tentang hal diatas demi kesehatan bersama.untuk memutus mata rantai penyebarnya Covid 19.

    Perbekel Desa Bongkasa, Menyampaikan ucapan terima kasi atas koordinasi tersebut dan akan terus berlanjut secara intensif Dan terpadu melaksanakan himbauan kepada masyarakat Bongkasa kususnya. (Sdn)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here