YJHN Turun Langsung Membantu Warga Terdampak Covid-19

    0
    43

    Persindonesia.com – Yayasan Jaringan Hindu Nusantara (YJHN) melaksanakan bansos di Link. Munduk Anyar, Tegalcangkring, Mendoyo, Jembrana yang dipimpin oleh Ketua tim pelaksana YJHN I Nyoman Matra dan didampingi lansung oleh kepala lingkungan Munduk Anyar. Minggu (19/7).

    YJHN yang beralamat kantor diJalan Tukad banyu poh 2/11 Panjer Denpasar ini merupakan yayasan yang bergerak dibidang sosial keumatan, berdiri sejak 11/11/2011 ini sudah tercatatkan secara resmi ke Menhumkam, berbadan hukum AHU-4164.AHA 01.04 2012.

    Kasdam, Danrem Gowes Bareng Wagub Bali Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati

    Menpunyai visi misi Hindu Nusantara yang berbhineka Tunggal Ika, menjunjung tinggi nilai-nilai lokal genius dan nilai-nilai hindu yang universal.

    Mempunyai misi, menyebarkan keberadaan umat Hindu diseluruh Nusantara melalui media IT serta melakukan kunjungan sosial kemasyarakatan, meningkatkan pemahaman umat secara tatwa, etika dan ritual dan membangun dan memperkuat jaringan hindu sebagai basis kordinasi diseluruh nusantara.

    Koramil Kubutambahan Lakukan Pengawasan Penerapan Prokes

    Ketua tim pelaksana YJHN, Nyoman Matra mengatakan, kegiatan bansos ini sudah 3 kali kami pernah laksanakan dilingkungan Munduk Anyar.

    “Kali ini kami juga sempat membagikan bansos kepada anak yatim piatu dilingkungan Bilukpoh,” ucapnya.

    Diketahui adapun bansos yang bagikan berupa 3 kampil beras, 3 krat telur dan uang sebesar 600 ribu.

    Dokter Reisa: Penggunaan Rapid Test Tidak Digunakan Untuk Kepentingan Diagnostik

    Tim pelaksana penghubung ke YJHN, Ni Kadek Kartini S.Pd mengatakan sangat senang mengikuti kegiatan sosial seperti saat ini.

    “Secara pribadi saya akan upayakan untuk mengikuti kegiatan sosial seperti yang dilaksanakan oleh YJHN, membantu kesaudara-saudara kita yang memang membutuhkan bansos seperti saat ini, tutupnya. (Gung Ari)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here