Kembali ditemukan kerangka Manusia Tanpa Tengkorak di Sibang Gede

    0
    7

    Badung. Persindonesia.com – Warga Banjar Parekan, Sibang Gede, Abiansemal, Badung, dihebohkan dengan ditemukannya kerangka manusia tanpa tengkorak yang ditemukan dipinggir sungai oleh Rokani (44) asal Tulungagung, Jatim pada hari Minggu (19/7).

    Selain menemukan kerangka manusia tanpa tengkorak petugas juga menemukan sarung warna merah merah terikat di pohon cokelat.

    Menata Obyek Wisata Dimulai dengan Membersihkan Sampah Pleatik di Pantai

    Korban menggunakan baju hijau, celana jeans biru, handuk dan ikat pinggang hitam, disamping kerangka tersebut ditemukan botol racun serangga serata pakaian dan dan obat-obatan.

    Keluarga korban dan juga saksi Dyan Eko Saputra (45) asal Tulungagung Jatim yang tinggal di Ubud, korban sempat pamitan pulang kampung,

    CV.BHD Hadir Di Tengah-Tengah Masyarakat Guna Meningkatkan Hasil Produksi Pertanian Menuju Swasembada Pangan Dan Ketahanan Pangan

    Ia juga mengatakan korban (Rokani) meninggalkan rumah pada tanggal 27 April 2020, sekitar pukul 12.00 wita, berencana pulang kampung dan bosnya yang akan membelikan tiket.

    Namun sorenya tiket tersebut dibatalkan tanpa  alasan yang jelas. Pukul 19.00 Wita korban pamit mengaku mengambil baju berada di laundry.

    YJHN Turun Langsung Membantu Warga Terdampak Covid-19

    “Sejak saat itu dia tidak balik. Sempat ditelepon oleh saksi (Eko), dia bilang berada di temannya namun tidak tahu di mana,” tegasnya.

    Keesokan harinya, Eko kembali menelepon korban, dijawab di proyek dan tidak tahu juga proyeknya dimana. Setelah itu korban tidak bisa ditelepon lagi.

    “Korban punya sakit tekanan darah rendah, kejadian hilangnya sudah saya laporkan ke Polsek Ubud  tanggal 9 Juni 2020,” kata Eko.

    Kasdam, Danrem Gowes Bareng Wagub Bali Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati

    Dari keterangan Made Wiranata (29),  pukul 11.30 Wita, dia  mencari pohon di TKP untuk dijadikan bonsai. Saat melintas di TKP,  Wiranata melihat kerangka  manusia. Dia ketakutan dan mengajak temannya  untuk melapor ke Kelian Dinasnya.

    Selanjutnya  aparat desa, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan anggota Polsek Abiansemal serta Polres Badung mendatangi  TKP.

    Pihak kepolisian masih menyelidiki temuan apakah korban gantung diri atau ada hubungan dengan penemuan  tengkorak  tanggal 4 Juli 2020 lalu.

    Satgas Raider 300 Ibadah Minggu Di Gereja Injili Yabanda

    Selanjutnya petugas BPBD Badung mengevakuasi kerangka itu dan dibawa ke RSUP Sanglah.

    Saat di konfirmasi terkait penemuan tersebut Kapolsek Abiansemal Kompol Drs. I Made Suparta membenarkannya adanya penemuan kerangka manusia tanpa tengkorak  tersebut.

    Apakah ada kaitannya dengan penemuan tengkorak sebelumnya?  “Kemungkinan ada,  tapi masih diteliti,” ujarnya. Red

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here