Penerapan Protokol Kesehatan di Seluruh Pasar Kabupaten Badung Demi Aktivitas Ekonomi Tetap Berjalan Normal

Diposting pada

Denpasar – Dalam Upaya Memerangi Penyebaran Covid-19 khususnya pada klaster pasar, Pihak Perumda Pasar Mangu Giri Sedana melalui unit – unit pasar yang tersebar di seluruh Kabupaten Badung memiliki komitmen guna keberlangsungan aktivitas pasar karena pasar menjadi lokasi yang penting bagi perekonomian masyarakat. Senin, (20/07).

Jaga Ketahanan Pangan Kompol Utari Petik Buah Pepaya dan Pisang

Satgas yang telah terbentuk bersinergi dengan instansi terkait secara berkelanjutan tetap melakukan kegiatan sosialisasi, himbauan hingga pengawasan dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19 di klaster pasar pada masa adaptasi kebiasaan baru saat ini.

Hal ini dibuktikan dengan dukungan APD (Alat Pelindung Diri) berupa Masker, Faceshield, sarung tangan, dari pihak Perumda Pasar Mangu Giri Sedana yang diberikan kepada seluruh Kepala Unit Pasar secara simbolis dalam upaya tindak lanjut keseriusan dalam memerangi penyebaran Covid-19.

Kembali ditemukan kerangka Manusia Tanpa Tengkorak di Sibang Gede

“Kami Selaku Pimpinan di Perumda pasar Mangu Giri Sedana memberikan dukungan Masker, Faceshield, sarung tangan, kepada seluruh Kepala Unit Pasar untuk memberikan motivasi serta bukti nyata keseriusan kita bersama dalam memerangi penyebaran Covid-19 khususnya pada klaster pasar, sudah kami serahkan secara simbolis yang nantinya bias diteruskan baik pada pengurus pasar maupun pedagang di masing-masing pasar “Kata Made Sukantra saat ditemui di ruang kerjanya.

Menata Obyek Wisata Dimulai dengan Membersihkan Sampah Pleatik di Pantai

“Dengan telah diberlakukannya adaptasi kebiasaan baru atau New Normal di wilayah Bali termasuk di Kabupaten Badung, mari kita dukung sepenuhnya dan dalam pelaksanaannya kita harus terapkan protokol kesehatan menghadapi Covid -19 secara baik dan benar sehingga kita semua bisa nyaman dan aman serta perekonomian masyarakat tetap berjalan “harapan yang dilontarkan Made Sukantra selaku Dirut Perumda Pasar Mangu Giri Sedana ,”Pungkasnya. fer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *