Kapolres Jembrana Menghadiri Penyerahan Bantuan Bank BI

0
8

Jembrana Persindonesia.com – Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa,S.I.K, Menghadiri panen Kakao dan penyerahan bantuan program sosial Bank Indonesia kepada UNKM binaan BI Rabu (22/7) pukul 13.30 wita bertempat di kebun kakao milik kelompok tani Merta Abadi Desa Ekasari, Kec. Melaya, Kab. Jembrana.

Panen kakao dan penyerahan bantuan program sosial Bank Indonesia kepada UNKM binaan BI oleh Wakil Gubernur Bali Djokorda Oka Artha Ardana Sukawati

Hadir dalam kegiatan tersebut Anggota DPR RI KOMISI XI I Gusti Agung Wirajaya, Bupati Jembrana I Putu Arta,SE.MM,Dandim 1611/Badung Kolonel Inf. I Made Alit, Dandim 1617/Jembrana Letkol Kav. Djefri Marsono Hanok, Kapolres Jembrana AKBP. I Ketut Gede Adi Wibawa SIK,Ketua DPRD Kab. Jembrana,Pimpinan OPD Kab. Jembrana.,Kepala Perwakilan Bank Indonesia Prov. Bali Trisno Nugroho, Direktur BPD Bali I Nyoman Sudarma, Ketua Asosiasi Pariwisata Prov. Bali, Ketua PHRI Kab. Jembrana, Pimpinan Cabang BRI Negara, Kepala BPD Negara,Kapolsek Melaya,Camat Melaya Perbekel Desa Ekasari Kec. Melaya, Ketua BPD, LPM Desa Ekasari,Ketua dan kelompok tani Merta Abadi.

Ketua Kelompok Tani Merta Abadi dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Bapak Wakil Gubernur Bali dan rombongan yang berkenan hadir untuk melakukan panen kakau bersama di Desa Ekasari, kelompok tani ini adalah binaan dari Bank Indonesia, dari hasil panen kakau ini selain untuk dijual juga ada beberapa yang diolah sendiri menjadi makanan seperti Coklat.

“Terima kasih juga disampaikan kepada perwakilan dari BI yang telah memberikan bantuan kendaraan roda 3 dan ini akan sangat bermanfaat bagi kelompok tani Merta Abadi sehingga dapat memacu semangat untuk meningkatkan taraf perekonomian dari hasil bertani kakao., ucapnya

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian bantuan berupa 2 unit kendaraan roda 3 dan bantuan CSR oleh perwakilan Bank Indonesia kepada kelompok tani se Kec. Melaya.

Kegiatan berakhir pukul 14.30 wita selama kegiatan berjalan aman dan lancar serta telah dilakukan pengamanan baik terbuka maupun tertutup oleh Anggota Polres Jembrana dan Polsek Melaya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here