Penyaluran Baksos Tahap II di Kuta Utara

    0
    9

    Badung Persindonesia.com – Kabag Sumda Polres Badung Kompol Ni Luh Putu Indra Puspani, S.Sos, menghadiri penyaluran bantuan sosial tahap II gelombang I kepada pekerja sektor Pariwisata dan sektor lainnya yang terdampak Covid -19 yang dilaksanakan pagi ini pukul 09.00 wita secara simbolis oleh Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa, di Gedung Pertemuan Kantor Camat Kuta Utara Jl. Bedugul No.2 Kerobokan, Kec. Kuta Utara, Kab. Badung, Bali. Kamis, (23/7).

    Tampak hadi dalam kegiatan tersebut yakni Ketua DPRD Kab. Badung Dr. Drs. I Putu Parwata MK, M.M. Perwakilan Kejaksaan Negeri Badung, Camat Kuta Utara I Putu Eka Parmana S.STP,M.M, Inspektorat Kabupaten Badung yang diwakili Anak Agung Damar Negara, Kanitbinmas Polsek Kuta Utara AKP A.A Armita dan Tenaga kerja di bagian sektor pariwisata Kab. Badung sebanyak 30 orang.

    Polda Jawa Tengah Penggalangan Dengan Awak Media Demi Suksesnya Pilkada Serentak

    “Baksos ini berupa pemberian insentif dari percepatan penanganan pandemi Covid-19 Pemerintah Kabupaten Badung kepada pekerja formal sektor pariwisata dan sektor lainnya yang dirumahkan (PHK),” kata Kompol Indra Puspani ketika di hubungi via ponselnya.

    Menurutnya Pemerintahan kab. Badung didukung anggota Dewan Perwakilan Rakyat memiliki komitmen jelas dan kuat untuk memikirkan masyarakat terdampak Covid-19. Ia memproteksi banyaknya masyarakat terkena dampak pandemi corona yang sudah masuk pada sektor ekonomi masyarakat.

    Dua Pemuda Bondowoso Perkosa Gadis Di Bawah Umur

    “Semoga bantuan ini bermanfaat untuk meringankan kebutuhan masyarakat penerima” Ucapnya.

    “Penyerahan insentif ini masing-masing mendapat sebesar Rp.600 ribu per bulan dan diterima selama tiga bulan,” pungkasnya. (Sdn)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here