Polda Jawa Tengah Penggalangan Dengan Awak Media Demi Suksesnya Pilkada Serentak

Diposting pada

Jawa Tengah Persindonesia.com – Salah satu tugas Kepolisian Daerah Jawa Tengah adalah memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

Tugas tersebut akan diimplementasikan dalam pengamanan pemilihan Kepala Daerah 2020 di 21 Kota/Kabupaten di Jawa Tengah.

Pantauan dariawak media diketahui untuk mensukseskan Pilkada serentak Polda Jateng melakukan penggalangan terhadap Srihartanto alias gondes selaku Kepala Biro Suara Merdeka Solo Raya.

Dua Pemuda Bondowoso Perkosa Gadis Di Bawah Umur

Dalam acara penggalangan tersebut, pihak Polda Jawa Tengah meminta Srihartanto agar membantu Polda Jawa Tengah memberikan informasi apabila ada gejolak dilapangan yang akan menggangu jalannya Pilkada Serentak 2020.

Pihaknya akan mengajak masyarakat menciptakan Pilkada yang aman, sejuk dan damai. Disamping itu, melalui pemberitaan di media cetak, media online dan media eletronik akan memberitakan situasi kamtibmas yang sejuk selama tahapan Pilkada di jawa tengah.

Kegiatan ini juga merupakan sinergitas Polda Jateng dengan teman-teman jurnalis Solo Raya.

Tim Pusterad Kunjungi Kodim Tabanan, Apresiasi Keberhasilan Program Bakti TNI

Dalam acara penggalangan tersebut Polda Jawa Tengah memberikan sarana kontak berupa Laptop dan Drone untuk mendukung kegiatan teman-teman jurnalist yang tergabung dalam wartawan Solo Raya.

Sarana kontak juga digunakan sebagai rasa peduli polda Jawa tengah terhadap kinerja para wartawan. Dum

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *