Arahan Kapolres Jembrana Kepada Masyarakat

0
3

Jembrana Persindonesia.com – Operasi Patuh Lempuyang 2020 sudah di gelar, dalam apel yang dilaksanakan di halaman Polres jembrana yang di pimpin oleh Kapores Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa, S.I.K, memberi arahan kepada Babinkamtibmas Jajaran Polres Jembrana.

Kegiantan ini juga dihadiri oleh Waka Polres Jembrana Kompol Ida Bagus Dedi Januartha, S.H, M.H, dan PJU Polres Jembrana.

Dalam arahannya Kapolres Gede Adi lebih menekankan himbauan kepada masyarakat yang akan diteruskan oleh Babinkamtibmas Jajaran Polres Jembrana, tentang protokol kesehatan Covid-19 dan juga terkait Operasi Patuh Agung 2020.

“Untuk Masyarakat ditegaskan jika keluar rumah memakai kendaraan bermotor lengkapi diri surat-surat beserta helm dan juga memakai masker,” ucapnya.

Gede Adi melanjutkan, untuk Babinkamtibmas agar memantau dan memberi himbauan kepada masyarakat yang bermain layang-layang yang dapat mengganggu sistem pelistrikan dan membahayakan,

Ia mengingatkan, masyarakat yang bermain layang-layang agar ditempat yang aman dan tidak meninggalkan layangan saat terbang dengan mengikatkan talinya dipohon, imbuhnya.

kegiatan diakhiri dengan penyerahan APD oleh Kapolres Gede Adi kepada Babinkamtibmas Jajaran Polres Jembrana.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here