Si Jago Merah Ratakan Swalayan Rahayu

    0
    31

    Jembrana Persindonesia.com – Pada saat dini hari warga Jembrana di hebohkan dengan terbakarnya sebuah bangunan Swalayan Rahayu yang beralamat di Jl. Ngurah Rai, No 8, Lingkungan Ketugtug, Kelurahan Loloan Timur Kec. Jembrana, Kab.Jembrana.

    Dari keterangan Kasi Damkar Jembrana Kade Bagus Darmawan,ST mengatakan, pada saat kejadian dirinya mendapat informasi dari seseorang yang bernama Ari Bisma, begitu mendapat laporan kami langsung menurunkan tim dari Regu 3 Damkar dan Danton Damkar, Jum’at (24/7/2020) sekira pukul 01.33 Wita s/d 07.30 Wita.

    Program Kesetaraan 2019 Bondowoso Di Duga Sarat Korupsi Dan Mal Administrasi

    Sementara untuk memadamkan api kami kirim 4 unit damkar dan ditambah satu armada yaitu 1 unit tangki air BPBD, serta 5 unit damkar. Dan api dapat di padamkan dengan menghabiskan 31 tangki air dan di bantu tabung apar sabanyak 5 unit milik Swalayan Rahayu. terang Bagus Darmawan

    “Adapun luas bagunan yang terbakar diperkirakan seluar 3 are yang berada dilantai dua yang terdiri dari kantor dan ruangan penerimaan barang.

    Apes, uang 4 juta Milik Petani ini Hancur digerogoti Rayap akibat Lupa.

    Sebagai penyebab terjadinya kebakaran terhadap bagunan Toko Swalayan Rahayu, sementara di duga adanya arus pendek sehingga mengakibatkan konsleting listrik.

    Adapun barang barang yang terbakar diketahui yaitu, arsip dan alat alat kantor serta bangunan nya, sementara dengan adanya ya kejadian tersebut untuk kerugian materi belum diketahui, dan tidak ada korban jiwa. tutup. Kade Bagus Dermawan (Selamet)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here