Kapolres Serdang Bedagai Termotivasi Mengikuti Anev Dipimpin Kapoldasu

    0
    39

    Serdang Bedagai, persindonesia.com – Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robinson Simatupang SH,MHum merasa termotivasi dan bangga usai mengikuti Anev Operasi Aman Nusa II Toba dan Gangguan Kamtibmas Semester I Tahun 2020 di wilayah hukum Poldasu, di Labersa Toba Hotel, Balige, Kabupaten Toba, selama dua hari, (24-25/7/2020).

    ” Anev yang digelar kemarin sangat memotivasi para peserta dan kita juga merasa bangga dari pemaparan yang disampaikan mendapatkan informasi dan pengalaman yang positif sehingga nantinya diaplikasikan di wilayah masing masing,” ujar Kapolres usai kembali dari mengikuti Anev yang dipimpin Kapoldasu Irjen Pol Martuani Sormin MSi, Sabtu (25/8/2020) kepada wartawan.

    Selain itu, yang sangat membanggakan, kata Kapolres, lokasi kegiatan laporan evaluasi (Anev) di Polres Toba, sehingga kita langsung mengenal lokasi tujuan wisata (DTW) Kaldera Danau Toba yang sudah cukup dikenal di seluruh dunia, ujarnya.

    Kondisi lingkungan dan alamnya langsung kita rasakan dengan melakukan ‘Gowes Sepeda’ dari Mapolres Toba, yang berada di Porsea, Kabupaten Toba melintasi sejumlah obyek wisata dan dengan suasananya yang asri dan segar, ujarnya.

    “Kita sangat senang dan bangga Pak Kapoldasu, karena tidak hanya sekedar membuat acara Anev, tetapi juga memperkenalkan mempromosikan wisata Kaldera Danau Toba. Sehingga para PJU dan Kasatwil jajaran Pokdasu bisa melihat keindahan Danau Toba, jadi bukan hanya melakukan Anev tetapi bisa mengembangkan pariwisata danau Toba,” ungkapnya.

    Menurut Kapolres, kita selaku penduduk Sumatera Utara yang sangat bangga dengan keindahan, jangan kita sebutkan Toba, tetapi kita nggak pernah tahu.

    ” Kita berharap Anev triwulan kedepannya yang akan dipimpin Bapak Kapoldasu Irjen Pol Martuani Sormin di daerah lainnya. Dengan harapan mendapat pengalaman dan masukan yang berharga untuk diaplikasikan kepada anggota kita,” tukasnya. (Slmt/Rahmat Hidayat)

    Krida Radio Live

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here