Alumni AKABRI 88/A Salurkan Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

Diposting pada

Gianyar Persindonesia.com – 32 tahun mengabdi untuk Indonesia, Alumni AKABRI 88/ A Salurkan Sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19. Minggu, 26 Juli 2020

Penyaluran bantuan sembako dari alumni AKABRI 88/A di laksanakan secara virtual vidio yang di pimpin langsung oleh Kapolda Bali Irjen Pol Dr. Drs Petrus Reinhard Golose, M.M.

Header

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Kapolres Gianyar AKBP I Dewa Made Adnyana, S.I.K., S.H.,M.H. Danndim 1616 Gianyar diwakili Kasdim Mayor Inf. I Gede Merta Santosa, A.Md, Wakapolres Gianyar Kompol Pius X Febry Aceng Loda,S.I.K.,M.H., para Kabag dan Pejabat Utama Polres Gianyar serta masyarakat penerima bantuan sekitar 20 orang.

Dalam arahan dari percakapan zoom meeting Kapolda Bali memgucapakan terimakasih kepada masyarakat dan purnawirawan Polri yang menyempatkan waktunya.

“Semoga pemberian sembako ini bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan, serta dimanfaatkan sebaik-baiknya”, ucap Kapolda Bali

Selanjutnya penyerahan bantuan sembako akan dilaksanakan oleh masing – masing Polsek jajaran dengan bersinergi dengan rekan dari TNI dalam memberikan paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *