Sekitar 200 Difable Padati Stadion Wibawa Mukti Guna Mengadakan Giat Bakti Sosial dan Rapid Tes

Diposting pada

Bekasi, persindonesia.com – Pandemi Covid 19 ini belum berakhir dari Bumi Indonesia, sudah seyogyanya kita tetap waspada tidak boleh meremehkan dan menyepelekan.

Pada kesempatan bersama FORDIVA (For Difable) yang menginisiatori acara Kampanye dan Bakti Sosial yang didukung Oleh PRORAKYAT BERSATU dan RKII ( Relawan Kesehatan Independen Indonesia ) melakukan acara RAPID TES dan Pemberian Award Pejuang COVID – 19 di Stadion Wibawa Mukti. Minggu 26/07/2020

Header

Sudah sepantasnya dan sepatutnya kita memutuskan Rantai covid – 19, apalagi kesempatan ini diberikan kepada kaum difable yang memiliki kondisi kesehatan yang cukup rentan terhadap penyakit, ujar Megawati ( Ketua FORDIVA ).

“Alhamdulillah tidak tanggung-tanggung peserta difable sejumlah 200 orang mendatangi dan berbondong-bondong hadir ke stadion wibawa mukti,” tambah megawati.

Tampak pada acara tersebut di hadiri Oleh Dra. Eny Supartini, MM Direktur Kesiapsiagaan BNPB, Dita kementerian Pemberdayaan Perempuan, Sri Lestari, S.E Kementerian Perlindungan Anak, Bp. Daryono Kabid Kepala Dinsos Kab. Bekasi, Adeng Hudaya ketua Pelaksana BPBD Moh. Toha Lurah Sertajaya.

Yulia AS Ketua RKII sebagai relawan yang bergerak di bidang kesehatan menyampaikan pesan berkali-kali Bahwa pandemi Belum selesai sekalipun memasuki Masa New NORMAL.

Acara ini bisa terselenggara karena banyak dukungan dari pihak-pihak sponsor yang meramaikan kegiatan tersebut dari MIZAN Amanah, Dapur Nusantara, dan Human Initiative, ujar Widodo ( Ketua Panitia Acara ) mengakhiri wawancara dengan media awak online. Direktur Kesiapsiagaan BNPB, Dr. Reza R Direktur Rumah Sehat – Baznas, Ibu Dita kementerian Pemberdayaan Perempuan, Kementerian Perlindungan Anak dan Perempuan ibu Sri Lestari, SE, Bp. Daryono Kabid Kepala Dinsos Kab. Bekasi, H.Adeng Hudaya, AP, MSi ketua Pelaksana BPBD kab. Bekasi dan Moh. Toha Lurah Sertajaya.

Yulia AS Ketua RKII sebagai relawan yang bergerak di bidang kesehatan menyampaikan pesan berkali-kali Bahwa pandemi Belum selesai sekalipun memasuki Masa New NORMAL.

Acara ini bisa terselenggara karena banyak dukungan dari pihak-pihak sponsor yang meramaikan kegiatan tersebut dari MIZAN Amanah, Dapur Nusantara, dan Human Initiative, ujar Widodo ( Ketua Panitia Acara ) mengakhiri wawancara dengan media awak online. (Div)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *