Nenek Rinten Ditemukan Tewas Mengambang di Sungai Kaliakah

    0
    3

    Jembrana Persindonesia.com – Warga Desa Kaliakah, Kecamatan Negara, Jembrana, Bali, Selasa 28 Juli 2020, dihebohkan dengan ditemukannya orang di sungai dalam kondisi tidak bernyawa.

    Belakangan korban diketahui bernama Ni Wayan Rinten (84), warga Banjar Kaliakah, Desa Kaliakah, Negara. Saat ditemukan posisi korban mengambang dan tertelungkup di air, sungai setempat.

    Kasat Reskrim Polres Jembrana AKP Yogie Pramudita dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut. Korban ditemukan dalam keadaan tewas mengambang di air tadi pagi sekitar pukul 07.00 Wita.

    Menurut keterangan saksi-saksi, korban diketahui tidak ada di kamarnya pukul 04.00 Wita, pertama kali oleh Ni Ketut Singen (65), anggota keluarga korban.

    “Saksi berusaha mencari korban, namun tidak berhasil ditemukan. Saksi kemudian memberitahui anggota keluarga yang lain dan dilakukan pencarian bersama-sama,” terangnya, Selasa (28/7/2020).

    Akhirnya korban ditemukan di Sungai Kaliakah dalam keadaan mengambang. Posisi tubuh tertelungkup dan sudah meninggal dunia. Saat ditememukan, korban mengenakan baju warna merah.

    Diduga korban terpleset dan jatuh di sungai. Korban diketahui memang sering ke sungai tersebut. Korban juga diketahui telah pikun sejak lama. Hasil pemeriksaan medis tidak ditemukan tanda-tanda bekas kekerasan. (Ida)

    Krida Radio Live

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here