Terapkan Hidup Sehat Gowes Dandim 0822 Dan Anggota Sambil Cek Rutilahu

    0
    16

    BONDOWOSO, Persindonesia – Terapkan pola hidup sehat serta protokol kesehatan terkait virus Covid-19, Dandim 0822/Bondowoso Letkol Inf Jadi S.I.P dan Perwira Staf serta anggota melaksanakan Gowes dalam rangka pengecekan Rutilahu tahap XVII tahun 2020 di jajaran Kodim 0822 Bondowoso, Selasa (28/7).

    Di wilayah Kec. Maesan dan Kec. Tamanan Kab. Bondowoso Dandim 0822/Bondowoso ditemani oleh Danramil 0822/07 Maesan Kapten Inf Sugiyanto dan Danramil 0822/06 Tamanan rombongan tiba di lokasi Rutilahu Ds. Gambangan Rt 09/03 Kec. Maesan rumah Ibu Sariat dan rumah Bapak Kusnadi disambut oleh Danramil 0822/07 Maesan Kapten Inf Sugiyanto dan Kades Gambangan Bapak Sumardi.

    Lalu kegiatan dilanjutkan di Ds. Kalianyar Rt. 39/09 Kec. Tamanan disambut oleh Danramil 0822/06 Tamanan Kapten Chb Bambang Adi Purnomo dan Kades Kalianyarr Bapak Sucipto, selanjutnya menuju rumah Ibu Rukmini dan rumah Ibu Nisa Hasanah Rt 09/02 Dsn. Krajan Ds. Tamanan.

    Dandim 0822 Bondowoso Letkol Inf Jadi, S.I.P mengatakan, “Gowes ke wilayah Kec. Maesan dan Kec. Tamanan Kab. Bondowoso dalam rangka mengecek pelaksanaan program rutilahu agar tidak terjadi penyimpangan-penyimpangan, sehingga betul-betul dapat dirasakan oleh warga yang mendapatkan jatah bantuan perbaikan rumah (Rutilahu).

    Program Rutilahu bertujuan untuk membantu masyarakat dalam mencapai standar hidup yang layak terutama dalam pemenuhan kebutuhan papan (perumahan). Program tersebut dilaksanakan dengan memberikan bantuan dana maupun bahan dan peralatan untuk perbaikan rumah yang tidak layak huni, tuturnya. (Prayetno)

    Krida Radio Live

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here