GP Ansor Berkunjung ke Polres Badung untuk Memperkenalkan Kepengurusan.

    0
    3

    Badung Persindonesia.com – Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Roby Septiadi, SIK menerima audensi dari Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Badung untuk memperkenalkan kepengurusan GP Ansor Kabupaten Badung yang baru.

    AKBP Roby mengatakan audensi dari Ketua GP Ansor Kabupaten Badung yang baru yakni Zainal Abidin bertujuan untuk memperkenalkan kepengurusan GP Ansor yang baru kepada pihaknya,  Selain itu, juga melaporkan hasil Konfercab tanggal 8 Maret 2020 dan menyatakan sikap untuk siap bersinergi dengan Polri temasuk pemerintah dan TNI

    “Tadi kita terima  audensi hasil konferensi cabang tanggal 8 Maret 2020 dan mengenalkan kepengurusan GP Ansor Badung yang baru,” ucap Kapolres Badung Rabu, (29/07).

    Dalam kepengurusan yang baru, Ketua GP Ansor Kabupaten Badung Zainal Abidin menggantikan Ketua GP Ansor Badung yang lama yakni sahabat Imam Bukhori. Kini Zainal Abidin didampingi Kasatkorcab Sahabat Alimi Safuan, Sekretaris Sahabat Suwanto, Wakil Ketua 1 Sahabat Zulfikar, Wakil Ketua 2 Sahabat Ananda Alief, Bendahara Sahabat Heru Supriyanto dan Kasat Provost sahabat Namyarta untuk memimpin GP Ansor Badung kedepannya.

    Kapolres mengarapkan dengan terbentuknya kesekretariatan yang baru, GP Ansor bisa lebih administratif dan lebih intens lagi berkoordinasi dengan aparat pemerintahan maupun pihak-pihak terkait lainnya guna misi dan pengkaderannya dapat melakukan kegiatan – kegiatan dengan baik dalam memberikan keamanan dan kenyamanan terhadap bangsa dan negara.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here