Optimalisasi pelayanan Publik dalam Tatanan Normal Baru di Mal Pelayanan Publik

    0
    3

    Badung, Persindonesia.com – Bertempat di ruang rapat pimpinan, Wakapolres Badung Kompol Ni Putu Utariani, S.H langsung pimpin kegiatan Virtual Meeting menggunakan aplikasi zoom dan dihadiri Kabagren Kompol I Putu Ngurah Riasa, S.I.P,  Kanitregident Satlantas Iptu Ni Putu Meipin Ekayanti, S.H, Kbo Sat Intelkam Iptu I Ketut Darma,S.H beserta Paurprogar Bagren Ipda I Ketut Sutama. Rabu, (29/07).

    Kompol Utari mengatakan kegiatan Virtual Meeting menggunakan aplikasi Zoom sangat penting guna mengetahui hasil pembahasan tentang Evaluasi dan Optimalisasi pelayanan Publik dalam tatanan Normal Baru di Mal Pelayanan Publik Kabupaten Badung tengah pandemi covid -19.

    Kegiatan rapat Sekertaris Daerah Kab. Badung ini, dipimpin I Wayan Adi Arnawa yang diikuti Kepala Perangkat Daerah berjalan aman dan lancar.

    “Tujuan dibentuknya Mal Pelayanan Publik ini untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat Badung,” kata Wakapolres usai rapat.

    Selain itu, kegiatan ini merupakan bentuk perwujudan sila ke 5 yaitu memberikan keadilan kepada seluruh masyarakat yang ada di Kabupaten Badung dalam menuju tatanan baru di tengah wabah virus corona Covid -19.

    “Kami sudah menyiapkan protokol kesehatan seperti penyediaan tempat cuci tangan, hand sanitizers, alat pengukur suhu, dan selalu menjaga jarak “terangnya.

    Terkait inovasi dengan cara pelayanan secara online demi meminimalisir berkumpulnya masyarakat, saya harapkan instansi terkait mendukung program ini.

    “Kualitas pelayanan dan optimalisasi Penyelengaraan pelayanan khususnya SKCK di Mal Pelayanan Publik terhadap masyarakat dari pihak Polri sudah berjalan dengan baik “Ucap Kompol Utari.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here