Forum Aliansi Masyarakat Peduli Desa Pergung Gotong Royong Tambal Jalan Dengan Masyarakat Desa.

Diposting pada

Jembrana Persindonesia.com – Di masa pandemi Covid- 19 yang sedang melanda, Forum Aliansi Masyarakat Peduli Desa Pergung kembali malakukan giat gotong royong penambalan jalan, mengingat kegiatan sosial kemanisiaan yang pertama pembagian sembako kepada masyarakat sudah berjalan. dan sekarang kembali melakukan kegiatan yang ke dua, bersama-sama masyarakat dan aparatur Desa.

Kegiatan yang bersifat sosial dan membangun Desa ini akan terus dilaksanakan dan bersinergi dengan pihak Desa untuk berkordinasi di setiap pelaksaan kegiatan.

Disela-sela kesibukan ketua forum Aliansi masyarakat peduli desa pergung. I Nengah Gitarya mengatakan kegiatan penambalan jalan ini di lakukan semata-mata untuk memperlancar akses jalan desa.karna jalan ini di lalui oleh masyarakat Desa, dan menghindari kecelakaan tunggal, mengingat jalan ini rusak berlubang dan bergelombang.

Ia menambahkan perlu di ingat forum Aliansi peduli masyarakat Desa ini murni melakukan kegiatan sosial ini tanpa ada muatan politik menginga Kabupaten Jembrana akan melaksanakan perhelatan Pilkada 2020. Dan forum ini murni lahir dari masyarakat yg perduli dan cita terhadap desa pergung. terang I nengah Gitarya.

Dalam kegiatan penambalan jalan ini di pantau juga dari Babinkamtibmas bersama Babinsa. Sehingga kegitan ini berjalan aman dan kondusip, dalam kegitan ini melakukan penutupan akses jalan selama 2 hari. dan mengalihkan jalan kearah jalan yg lain mengingat akses jalan dalam proses penambalan.

“Kami sangat antusias sekali dan mendukung kegiatan Forum ini sehingga bersama-sama melakukan kegitan yang bersifat Sosial dan membangun Desa. ujar salah satu masyarakat yang hadir di dalam kegiatan tersebut.

Kegitan sosial lainnya yang bersifat membantu masyarakat desa pergung akan di lakukan bersekala mengingat angaran dan dana kegiatan di ambil dari suadaya dan donasi dari pihak masyarakat yang peduli terhadap desa pergung ini.
(A.Hendra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *