Penyerahan Hewan Kurban Oleg Kapolres Jembrana Bersama Forkopimda Jembrana Kepada Umat Muslim

    0
    10

    Jembrana Persindonesia.com – Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa,S.I.K, Bersama Forkopimda Kabupaten Jembrana Menyerahkan Hewan Qurban Kepada Umat Islam Kabupaten Jembrana, di Gedung Kesenian Dr. Ir. Soekarno Kel. Dauhwaru. Jembrana. Kamis (30/7)

    Qurban yang di serahkan kepada Umat Islam adalah bantuan hewan Qurban dari Pemkab Jembrana sebanyak 36 hewan diantaranya 6 ekor sapi dan 28 ekor kambing dalam rangka Peringatan Hari Raya Idul Adha 1441 H/2020 .

    Bupati Jembrana I Pitu Artha dalam sambutannya mengatakan, dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1 Syawal 1441 H. dengan penuh rasa kebersamaan dan persaudaraan.

    Atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kabupaten Jembrana, saya ucapkan selamat memperingati Hari Raya Idul Adha 1 Syawal 1441 Hijriyah Tahun 2020, yang jatuh pada Jumat, 31 Juli 2020 besok.

    Saya juga mengucapkan terimakasih dan penghargaan kepada seluruh masyarakat Jembrana, yang telah ikut serta dalam pelaksanaan pencegahan penularan virus corona yang hingga kini masih terjadi.

    Meskipun Kabupaten Jembrana merupakan kabupaten terendah di Bali dalam kasus corona ini, namun kita harus tetap waspada dan disiplin melaksanakan protokol kesehatan, agar terhindar dari penularan virus corona.

    “Saya juga menyampaikan pada bulan Desember kita melaksanankan pilkada serentak 2020, untuk itu saya berharap agar pelaksanaan Pilkada di Jembrana dapat berjalan dengan aman, damai dan lancar dengan tetap mengedepankan rasa persaudaraan dan kekeluargaan,” ucap Artha.

    Lebih lanjut Artha mengajak, Di hari yang penuh berkah ini, saya mengajak semua umat beragama, agar senantiasa meningkatkan iman dan taqwa kita, jalankan dengan tulus ikhlas semua perintah tuhan dan tinggalkan sejauh-jauhnya larangan- larangannya yang menyesatkan dan memecah belah persaudaraan kita sebagai sesama warga Jembrana. Insya Allah amal baik saudara mendapat limpahan karunia Tuhan yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang.

    “Selamat Merayakan Idul Adha 1 Syawal 1441 Hijriyah, semoga Tuhan Yang Maha Besar meridhoi keselamatan lahir maupun batihin dari pengorbanan yang kita lakukan ini,” tutup Artha

    Dilanjutkan dengan menyerahkan bantuan Hewan Qurban Kepada Umat Islam Kabupaten Jembrana secara simbolis di halaman Gedung KesenianIr.Soekarno, Jembrana, SWT

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here