Serda Utomo Kebut Penyelesaian Rumah Bu Fatima Sampai Lembur Lembur

    0
    10

    BONDOWOSO, Persindonesia – Babinsa Blimbing serda Sutomo menggoreskan kesan dan rasa simpati masyarakat kepada TNI yang secara ikhlas membantu masyarakat miskin merenovasi rumah tangga miskin yang tidak sehat dan tidak layak menjadi rumah yang sehat dan layak untuk dijadikan sebagai tempat tinggal.

    Babinsa Blimbing serda Sutomo yang selalu Al out dalam bekerja membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan apa saja sehingga saat tenaganya dibutuhkan serda Sutomo pasti ada. Sehingga serda Sutomo memang dikenal merakyat dan supel terhadap masyarakat.

    Gotong royong dan kebersamaan selalu ditekankan dalam kehidupan bermasyarakat oleh serda Sutomo dan hal ini sebagai andalan dalam Binter sehari-hari,
    Pengerjaan Rutilahu secara Gotong royong akan terasa ringan dan pekerjaan cepat selesai, Seperti program untuk rumah rakyat miskin yang kerennya disebut Rutilahu milik Bu Fatimah di dusun Tanah mersh sampai dilembur lembur pengerjaannya oleh Babinsa serda Sutomo.

    Kegembiraan warga yang dapat program Rutilahu seperti Bu Fatimah tampak diwajah tuanya. Terima kasih bapak Babinsa kata Bu Fatimah rumah saya direnovasi.

    Mengapa saya sampai lembur mengerjakan rumah Bu Fatimah,karena ini adalah masa dinas terakhir saya kata Babinsa Blimbing serda Sutomo.
    Saya ingin pengabdian saya ke masyarakat menggoreskan tinta terbaik saya tanpa cacat kata Sutomo. (Zul)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here