Danramil 0822/02 Curahdami Laksanakan Pengecekan/Pengerjaan Rutilahu Rumah Milik Ibu Buhodri Kelurahan Curahdami

    0
    13

    BONDOWOSO, Persindonesia – Komandan Koramil 0822/02 Curahdami Lettu Inf Sudiyono terjun langsung melaksanakan pengawasan dan pengecekan kegiatan RUTILAHU Tahun 2020 di wilayah Kecamatan Curahdami. Kali ini Danramil Curahdami meninjau langsung pengerjaan Rutilahu milik Bu Buhodri warga Rt 10 Rw 02 Kelurahan Curahdami, Senin 03 Agustus 2020.

    Sebagai bukti kepedulian aparat kewilayahan khususnya anggota koramil 0822/02 Curahdami terhadap warga yang kurang mampu terutama bagi yang memiliki rumah yang tidak layak huni, Danramil dibantu para Babinsa melaksanakan kegiatan program Rutilahu di tahun 2020.

    Dikarenakan kita yang selalu bersentuhan langsung dengan masyarakat dan peduli dengan kondisi wilayah, untuk itu koramil 0822/02 Curahdami mendapatkan program rutilahu sebanyak 15 unit rumah, salah satunya saat ini yang sedang dikerjakan yaitu rumah Bu Buhodri warga Kelurahan Curahdami.

    Danramil 0822/02 Curahdami Lettu Inf Sudiyono mengatakan, program Rutilahu ini di peruntukan bagi warga yang betul-betul tidak mampu. Semoga dengan adanya program Rutilahu ini,rumah mereka bisa lebih nyaman dan layak untuk di tempati.

    Mudah-mudahan bagi masyarakat dengan adanya program Rutilahu ini bisa lebih mapan dalam menjalani hidup, bekerja lebih giat dan istirahat lebih nyaman. Dan saya berharap dalam pengerjaan rutilahu ini bisa dilaksanakan secara gotong royong oleh warga sekitar, dan sekaligus pengerjaan bisa dipimpin langsung oleh Babinsa.(Prayetno)

    Krida Radio Live

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here