Ucapan Terimakasih Oleh Bapak Nahad Kepada Babinsa Koptu Amin yang Telah Membantu Perehapan Rumahnya Dalam Program Rutilahu Ta. 2020

    0
    10

    BONDOWOSO, Persindonesia – Babinsa Koramil 0822/02 CURAHDAMI,Koptu Amin selaku Babinsa Kupang dibantu warga sekitar melaksanakan gotong royong pengerjaan Rumah Tinggal Layak Huni (RUTILAHU) Tahun 2020 milik Bpk Naha warga Dusun Laok Sungai Rt.02 Rw.02 Desa Kupang Kecamatan Curahdami, Senin 03 Agustus 2020.

    Bersama warga masyarakat sekitar Babinsa melaksanakan gotong royong percepatan rumah Bpk Nahad untuk direnovasi dalam Program RUTILAHU. Bpk Nahad selaku pemilik rumah yang mendapatkan program Rutilahu ini merasa senang, bersyukur dan bangga karena rumahnya sudah dikerjakan hampir selesai.

    Koptu Amin selaku Babinsa bersama warga dusun laok sungai sangat antusias dalam membantu warganya untuk perehapan rumah bpk nahad agar cepat selesai dan bisa untuk di tempati kembali,karena selama ini bpk nahad menempati rumah yg sangat-sangat memprihatinkan,apalagi kondisi saat hujan bpk nahad kebingungan karena atap rumahnya banyak yg bocor,sekarang melihat rumahnya sudah berubah atas bantuan program RUTILAHU bpk nahad sudah tidak kawatir lagi saat kondisi hujan.

    Bpk Nahad dan keluarga mengucapkan kepada Babinsa serta warga banyak terima kasih Kepada Kodim 0822/Bondowoso Serta lebih khususnya kepada anggota Koramil 0822/02 yang telah membantu merenovasi rumah miliknya.

    Babinsa Kupang Koptu Amin Koramil 0822/02 Curahdami menyampaikan,Semoga pemberian bantuan program RUTILAHU ini sangat bermanfaat untuk masyarakat khususnya bpk nahad yg sangat membutuhkan terutama tempat tinggal yg sangat layak untuk di tempati.(Prayetno)

    Krida Radio Live

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here