Kapolres Badung Kunjungi Keluarga Duka Iptu Wayan Konci (alm)

    0
    13

    Badung, Persindonesia.com – Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Roby Septiadi, SIK kunjungi keluarga Iptu (purn) I Wayan Konci, SH (Alm) dalam rangka silaturahmi dan berbagi tali kasih berupa paket sembako kepada keluarga almarhum di tengah pandemi virus corona (Covid-19).

    Kegiatan ini berlangsung haru, setelah Kapolres Badung didampingi Wakapolres Kompol Ni Putu Utariani, SH menanyakan kesehatan nyonya almarhum serta mengatakan jika ada yang perlu di bantu jangan sungkan-sungkan ke Polres Badung”kami siap membantu,” ungkapnya kepada keluarga almarhum (Wayan Konci red) di rumahnya Jln Kebo Iwa gang IX no 9 Padang Sambian Kaja, Denpasar. Selasa, (4/8) siang.

    “Kami merasakan betul apa yang dirasakan oleh keluarga almarhum,  meskipun almarhum telah memasuki purna bakti, namun kenyataan ini tetap menjadi bagian dari kami keluarga besar Polres Badung,” Ujarnya.

    Selain itu terkait pemberian tali kasih yang tidak pernah henti kepada masyarakat, Ia menjelaskan prosesnya sangat selektif, agar betul-betul yang mendapatkan adalah mereka yang terdampak Covid-19.

    “Jadi kami berupaya memberikan kepada masyarakat yang betul-betul belum tersentuh,” bebernya.

    “Mari kita berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, semoga almarhum tetap bisa tenang terlahir bahagia di alam sang Pencipta dan keluarga yang ditinggal mengikhlaskan perjalanan almarhum serta tabah menghadapi kenyataan ini ,” Ucap Kapolres mengakhiri kunjungannya.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here