Kodim 0822/Bondowoso Siap Bantu Pendisiplinan Protokol Kesehatan Covid-19

Diposting pada

BONDOWOSO, Persindonesia – Demi menjaga kondisi penyebaran virus Covid-19 di wilayah Bondowoso rapat koordinasi Pendisiplinan Protokol Kesehatan di Kab. Bondowoso di bahas bersama di Ruang Rapat Shaba Bina I Pemkab. Bondowoso Jl. Letnan Amir Usman Bondowoso, Prov. Jatim, Selasa (4/8).

Dalam pelaksanaan rapat koordinasi tersebut dihadiri oleh Wakapolres Bondowoso, Kompol Susianto, S.Sos, Pasiops Kodim 0822/Bondowoso, Kapten Kav Andoko, Kadinkes Bondowoso, dr. Mohammad Imron, M.Kes, Ketua BPBD Bondowoso, Ir. Kukuh Triatmoko, M.Si, dan Asisten II Pemkab. Bondowoso dr. Agus Suwarjito, serta Bidang Personalia PT. Panca Mitra Multi Perdana (Salem) Situbondo, Bapak Nuzul.

Agenda yang dibahas adalah mengenai protokol kesehatan Covid-19, rencananya kita akan memberlakukan protokol kesehatan di tempat-tempat keramian antara lain :
1) Pasar
2) Pertokoan/swalayan
3) Pujasera
4) Area wisata.

Dalam Rakor tersebut Pasiops Kodim 0822/Bondowoso Kapten Kav Andoko menyampaikan, “Kami sepakat, dan atas petunjuk Komandan , saat ini sudah bukan menghimbau lagi, tetapi saat ini sudah tingkat penindakan, karena kita ketahui bersama bahwa Bondowoso yang terkonfirm Covid-19 sudah semakin bertambah dan jangan sampai bertambah meluas lagi di masyarakat.

Perlu kita sepakati bagaimana cara kita memberi tindakan dan perlu kita musyawarahkan bersama, supaya pendisiplinan protokol kesehatan benar-benar dapat bermanfaat dan kelihatan hasilnya, supaya penyebaran Covid-19 tidak meluas dan kita bisa menghemat tenaga lebih efektif dan efisien”, punkasnya. (Prayetno)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *