Abdul Haris Efendi : Jangan Ada Golput Gunakan Hak Pilih Sebaik-Baiknya

Diposting pada

Banyuwangi, Persindonesia.com – Terkait Pilkada serentak 2020 PPS Desa Sumbersari beserta PPK Kecamatan Srono lakukan sosialisasi tentang pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Banyuwangi, dihadiri juga oleh Pengawas Kelurahan Desa ( PKD )

Tujuan dari kegiatan ini setidaknya untuk meningkatkan animo pemilih dalam pesta Demokrasi di Bumi Blambangan. PPK ( Panitia Pemilihan Kecamatan ) Kecamatan Srono bersama PPS Desa Sumbersari giat melakukan sosialisasi pada masyarakat.

“Untuk masyarakat Banyuwangi pada umumnya, dan masyarakat Desa Sumbersari pada khususnya mari ramaikan TPS terdekat dan jangan sampai ada yang Golput,” ucap Abdul Haris Efendi, selaku ketua PPS Desa Sumbersari

Ia menghimbau, demi berjalannya demokrasi gunakan hak pilih dengan sebaik – baiknya. Ajak keluarga untuk memilih dan jangan Golput.

Kunjungi link KPU dengan mengetik lindungihakpilihmu.kpu.go.id. caranya sangat mudah, setelah masuk ke link KPU, ketik Banyuwangi pada isian Kabupaten, ketik Nomor Induk Kependudukan ( NIK ) anda sesuai KTP Elektronik, ketik nama anda sesuai KTP Elektronik, isi tanggal lahir anda dan klik pencarian, imbuhnya.

ABADI

174300login-checkAbdul Haris Efendi : Jangan Ada Golput Gunakan Hak Pilih Sebaik-Baiknya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.