KPU Jembrana Gencar Melakukan Sosialisai Calling Coklit Selama Pandemi Covid-19

Diposting pada 0 views

Persindonesia.com, Jembrana – Ditengah-tengah mewabahnya pandemi Covid-19, tak menyurutkan langkah KPU Jembrana dan berbagai cara dilakukan dalam upaya tahap pemutahiran data Pilkada Jembrana 9 Desember nanti.

Kali ini KPU Jembrana dengan memakai mobil keliling dengan pengeras suara keliling ke desa-desa melakukan sosialisasi Pencoklitan (pencocokan dan penelitian data Pemilih)

Puluhan Juta Dompet WNA Jepang Digasak Ari dan Taufik Sibuk Bobol Apotik

Anggota KPU Kabupaten Jembrana divisi Sosialisasi Pendidikan Pemilih dan Partisipasi masyarakat Made widiastra menjelaskan, Kegiatan calling ini diawali dari Kecamatan Mendoyo, Sosialisasi dengan berkeliling ke desa-desa menyiarkan kepada masyarakat tentang Pencoklitan (pencocokan dan penelitian data Pemilih) Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Jembrana 2020.

“Kami juga menyampaikan kepada masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya dengan datang ke TPS nanti pada hari Rabu 9 Desember 2020,” ucap Widiastra.

Ia melanjutkan, Petugas PPDP akan melaksanakan pencoklitan sampai dengan 13 Agustus 2020. PPDP akan mengunjungi rumah-rumah warga dengan menyandingkan data pada identitas pemilih berupa KK dan KTP dengan data pada form A KWK.

Tenggelamnya Balita di Kolam Renang, di Tanggapi Langsung Kadis Budpar

“Masyarakat yang kami datangi tidak usah takut anggota kami sudah dilengkapi dengan APD berupa faceshield, masker, hand sanitizer dan sarung tangan serta menerapkan protokol covid 19 pada saat coklit,” imbuhnya.

Sosialisai mobil keliling ini juga nantinya akan dilakukan di kecamatan lain pada hari yang berbeda, berharap dapat menjangkau seluruh masyarakat Jembrana selama masa coklit inj.

Meja Bayangan Resahkan Pedagang Betutu Gilimanuk

“Dengan technologi Hp masyarakat dapat melakukan pengecekan pada link www.lindungihakpilihmu.kpu.go.id jika belum terdaftar segera sampaikan pada petugas PPK, PPS, maupun PPDP diwilayahnya masing-masing untuk ditindaklanjuti.” Tutup widiastra.

174470login-checkKPU Jembrana Gencar Melakukan Sosialisai Calling Coklit Selama Pandemi Covid-19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *