Bupati Jembrana : Selamat Jalan Pak Dandim Semoga Sukses di Tempat yang Baru

    0
    52

    Persindonesia.com Jembrana – Lepas sambut komandan Kodim/Jembrana dari pejabat lama Letkol Kav. Djefri Marsono Hanok kepada pejabat baru Letkol Inf. Hasrifuddin Haruna , S.os, kegiatan bertempat di Gedung Serba Guna Auditorium.

    Diketahui Dandim 1617/Jembrana menjabat di Kab. Jembrana selama kurang lebih 2 tahun 7 bulan begitu banyak kegiatan yang sudah dilalui termasuk yang terakhir mulainya wabah virus corona (Covid-19).

    Diduga Beroperasi Diluar IUP, KIP Lembawai Kandas Di Pantai Rambak

    Dimana Letkol Kav. Djefri Marsono Hanok juga menjabat sebagai Kakil Ketua 1 Satgas Covid-19 atas dedikasinya dalam penanganan Covid-19 sehingga Kab. Jembrana mendapatkan predikat penanganan terbaik Covid-19.

    Terima kasih kepada bapak Bupati, Wakil Bupati, Kapolres Jembrana beserta seluruh OPD telah membantu saya selama bertugas di Jembrana begitu sangat berkesan suka dan duka selama menjabat, selama hampir 3 tahun saya bertugas.

    “Untuk pak Dandim yang baru selamat bertugas di Jembrana, tongkat estapet saya serahkan kepada bapak semoga sukses kedepannya,” singkatnya.

    Puluhan Juta Dompet WNA Jepang Digasak Ari dan Taufik Sibuk Bobol Apotik

    Selanjutnya sambutan dari Dandim yang baru Letkol Inf. Hasrifuddin Haruna , S.os,
    Mengatakan, saya sebagai pejabat baru menggantikan pak Dandim Letkol Kav. Djefri Marsono Hanok, beliau sangat luar biasa, sudah membawa Jembrana sukses dalam penanganan Covid-19.

    “Saya sebagai pejabat baru mohon dukungan kepada para senior bapak Bupati, Wakil Bupati, Bapak Kapolres Jembrana dan para OPD, kami mohon doa restunya untuk melaksanakan tugas jika ada hal-hal yang kami belum ketahui mohon masukannya, mohon diingatkan kedepan,” ucapnya.

    Ia melanjutkan, saya berharap menjadikan Kab. Jembrana lebih maju lagi, sesuai amanat dari para senior kita akan dihadapkan dengan perhelatan pilkada serentak 2020, insya allah kita kawal pilkada ini agar sukses dan aman tentram agar kita bisa membangun Jembrana kedepan agar lebih baik, tutupnya.

    KPU Jembrana Gencar Melakukan Sosialisai Calling Coklit Selama Pandemi Covid-19

    Sambutan terakhir dari Bupati Jembrana I Putu Artha mengatakan, terima kasih kepada pak Dandim Letkol Kav. Djefri Marsono Hanok selamat bertugas di tempat Baru, dan terima kasih sudah berbuat banyak untuk Jembrana, semoga ditempat yang baru bertambah sukses,

    “Untuk pejabat yang baru Pak Dandim Letkol Inf. Hasrifuddin Haruna , S.os, selamat Dandim selamat datang di Kab. Jembrana, Kab. Jembrana sudah dikenal pintu masuknya pulau Bali jadinya kalau ada kesalahan entah itu ada teroris, kita disini disalahkan oleh pusat, dan anggaran pun minim untuk itu, tidak seperti yang lain,” ungkapnya.

    Artha melanjutan, selain itu juga kita akan menghadapi perhelatan pilkada serentak 2020, ini merupakan PR kita yang harus di kawal agar Kab. Jembrana aman tentram , tutupnya.

    Meja Bayangan Resahkan Pedagang Betutu Gilimanuk

    Acara terakhir pemberian bingkisan oleh Bupati Jembrana, Wakil Bupati, Kapolres beserta seluruh OPD yang hadir, ditutup dengan istirahat siang dan poto bersama. (Ida/Sub)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here