HJ. Asrilia Tangtang Ipuk Fiaestiandani Dalam Pilkada Banyuwangi

    0
    57

    Banyuwangi,persindonesia.com – Calon Bupati Banyuwangi Ipuk Fiaestiandani mendapatkan saingan dalan kancah perhelatan pilkada Banyuwangi, saingannya adalah HJ. Asrilia Kurniati

    Informasi beredarnya kedua Srikandi Banyuwangi ini naik menjadi calon Bupati. sudah beredar luas dari media sosial, dan terlihat poto keduanya berdampingan.

    Perhelatan pesta Demokrasi yang akan berlangsung pada 9 Desember 2020 mendatang.
    khususnya di Kabupaten Banyuwangi dalam pemilihan Bupati dan wakil Bupati sudah mulai hangat dan banyak bermunculan tentang nama – nama kandidat yang akan maju.

    Banner kandidat calon Bupati Banyuwangi sudah banyak menghiasi di pinggiran jalan. Kandidat calon tersebut antara lain Gus Munib, Tedy UT, Ipuk Fiestiandani, dan baru baru ini muncul HJ. Asrilia Kurniati. Dari beberapa calon kandidat, ramai diperbincangkan adalah foto banner Ipuk Fiestiandani disandingkan dengan HJ. Asrilia Kurniati.

    M. Amrullah S.H, M.Hum selaku Dewan Penasehat Pusat Kajian Pembangunan Kebijakan Dan Strategis ( PUSKAPTIS ) Banyuwangi memaparkan pada awak media, kami mendukung HJ. Asrilia Kurniati untuk mengikuti kontestan dalam Pilbup Banyuwangi.

    “Kami dari PUSKAPTIS Banyuwangi sangat mendukung dengan munculnya kandidat kandidat baru dalam pesta demokrasi pada tanggal 9 Desember 2020 nanti,”.

    Masih Amrullah, kandidat bakal calon Bupati baru misalkan seperti HJ. Asrilia Kurniati, saya rasa beliau lebih berprestasi daripada kandidat Perempuan yang lain nya.

    PUSKAPTIS minggu depan akan lakukan deklarasi untuk mendukung sepenuhnya kepada HJ. Asrilia Kurniati sebagai calon Bupati Banyuwangi, imbuhnya.

    ABADI

    Krida Radio Live

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here