Koramil 13 Tlogosari Melaksanakan Pendampingan Kegiatan Pemberangkatan Santri Ponpes Nurul Jadid Paiton Kab. Probolinggo

    0
    13

    BONDOWOSO, Persindonesia – Babinsa Jebung Kidul Serka Munari dan personel Koramil 13 Tlogosari berhasil mengawal para santri putra dan putri dari wilayah Tlogosari yang mondok di Ponpes Nurul Jadid Paiton Kab. Probolinggo, dengan titik kumpul pemberangkatan di pasar Tradisional Desa Jebung Kidul Kec. Tlogosari Kab. Bondowoso. Kamis (06/08/20)

    Sejak hari Ruba tanggal 5 Agustus 2020 mulai pukul 06.30 Serka Munari bersama personel Koramil 13 Tlogosari, sudah berkoordinasi dengan pihak medis yang ditunjuk Puskesmas Tlogosari dan Polsek Tlogosari untuk mengatur pemberangkatan para santri dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan menggunakan masker.

    Babinsa bersama instansi yang ada segera mengatur mulai dari parkir Bus yang disiapkan untuk membawa para santri agar memudahkan pengantar santri tidak mengalami kesulitan dan tidak terjadi kerumunan massa agar tetap bisa jaga jarak.

    Pemberangkatan seluruh santri Nurul Jadid yang berasal dari wilayah Kec. Tlogosari berjumlah 92 orang terdiri dari Santri Putra 29 orang dan santri putri 63 orang dengan waktu pemberangkatan di bagi Dua hari.

    Pada hari Rabu tanggal 5 Agustus 2020 mulai pukul 09.00 Wib s.d 10.00 Wib, jumlah santri yang diberangkatkan sejumlah 63 orang santri Putri dan tanggal 6 Agustus 2020 mulai pukul 09.00 Wib s.d selesai Jumlah santri 29 orang santri Putra.

    Ucapan terimakasih dari para orang tua dari wali santri Nurul Jadid Paiton Probolinggo Kepala Basarna Babinsa dan Mushola Tlogosari, karena senang dalam pelaksanaan pemberangkatan anaknya ke Pondok bisa berjalan dengan tertib lancar dan aman, semoga Bapak TNI tetap di Hati Rakyat.(Prayetno)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here