Korawa Family Bantu Keluarga Ayu Niang Manggis di Desa Nongan Dengan Serahkan Paket Sembako

    0
    23

    Persindonesia.com Karangasem – Banyak warga yang membutuhkan uluran tangan untuk sesama ditengah pandemi Covid-19 ini. Seperti halnya keluarga Ayu Niang Manggis yang beralamat di Banjar Dinas Bujanga, Desa Nongan, Kecamatan Rendang Karangasem.

    Keluarga yang notabene kurang mampu itu pun langsung diberi bantuan oleh sekelompok warga yang menamakan diri Seka Demen Korawa Family. Seka demen yang diketuai I Made Mardika St itu pun langsung memberi bantuan berupa paket sembako pada Minggu (9/8/2020) sore.

    I Made Mahardika yang akrab disapa Ngurah Baja saat dikonfirmasi mengatakan, banyak warga yang perlu bantuan ditengah pandemi covid-19. Untuk memberikan bantuan sesama pihaknya pun mengumpulkan rekannya yang berjumlah kurang lebih 25 orang untuk ikut menyumbang kepada warga yang terdapak.

    “Kami ingin berbagi rejeki kepada sesama. Meski jumlahnya belum seberapa, Ngurah Baja.

    Kendati demikian pihaknya berharap kegiatan sosial yang dilaksanakan bisa berlanjut kedepannya.

    Pria asal Desa Nongan itu mengaku, pihaknya tersentuh dengan kondisi Ayu Niang Manggis yang saat ini tidak bisa bekerja. Selain umurnya yang sudah lansia, Ayu Niang juga mengalami amputasi beberapa waktu lalu lantaran mengalami penyakit diabetes yang dideritanya.

    “Semoga bantuan berupa sembako, telur dan yang lainnya bisa mengurangi sedikit beban keluarga Ayu Niang,” ungkapnya.

    Ngurah Baja itu pun mengaku, jika paket sembako itu langsung diserahkan kepada sang suami yang bernama Ngakan Ketut Pics. Kendati demikian pihaknya berharap kedepan kegiatan sosial tersebut menjadi kegiatan rutin yang dilaksanakan dengan membantu sesama.

    “Ini yang kami harapkan, kedepan. Bantuan rekan-rekan Korawa Family juga kami sangat apresiasi, meski sedikit yang penting terkumpul dan bisa tersalurkan untuk memberikan bantuan yang iklas dan tepat sasaran,” ungkapnya.

    Lebih lanjut ia juga mengatakan, jika ditelusuri banyak warga yang perlu di bantu untuk melangsungkan hidupnya. Sehingga ia pun berniat untuk membentuk kegiatan sosial dengan memfasilitasi sumbangan yang diberikan rekan-rekannya.

    “Keiklasan membantu sesama yang kami tekankan. Sehingga penting menyisihkan rejeki untuk keluarga kita yang kurang mampu,” pungkasnya. (*)

     

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here