Menyambut 17 Agustus Aparat Desa Banyubiru Melakukan Pengecatan Tugu Pertigaan Banyubiru

    0
    55

    Persindonesia.com Jembrana – Dalam rangka menyambut pringatan Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 75 pada 17 Agustus 2020, dirayakan sangat berbeda dibandingkan tahun sebelumnya, dikarenakan mewabahnya pandemi Covid-19.

    Untuk mempersiapkan menyambut Peringatan RI yang ke 75, Kepala Desa Banyubiru I Komang Yuhartono beserta perangkat desa mengadakan gotong royong pembersihan dia area desa.

    Balita PDP Asal Budeng Meninggal Dunia di RSU Negara

    Selain pembersihan di area Kantor Desa, juga dilakukan pengecetan tugu yang ada di pertigaan jalan raya Denpasar Gilimanuk dan pemasangan bendera merah putih. Kegiatan ini didampingi oleh BPD Desa Banyubiru, LPM, Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

    “Kegiatan ini bertujuan dalam rangka mempringati hari Kemerdekaan Indonesia yang ke 75, kami beserta staf desa melakukan kegiatan bersih-bersih dan pengecetan Tugu Pertigaan Banyubiru,” ucapnya yang. Jumat (7/8).

    Bapak Mencuri Hp Untuk Anak Belajar Daring, Ketangkap, Balik di Kasi Hp Oleh Kejaksaan

    Ia menambahkan, selain pengecatan dan pemasangan bendera, untuk merayakan 17 Agustus juga untuk memotivasi masyarakat supaya ikut melaksanakan bendera di masih-masih rumah, kegiatan ini kami tetap mengikuti protol kesehatan, tutup Yuhartono. (Sub)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here