Kapolres : Polri Netral, Seluruh anggota Polres Tidak Ada yang Memihak Dalam Pilkada 2020

    0
    30

    Persindonesia.com Jembrana – Kapolres Jembrana AKBP I Katut Gede Adi Wibawa,S.I.K,Tegaskan Kepada seluruh Anggota Polres Jembrana Bahwa Polri Netral Dalam Pemilu Kada 2020.

    Agar seluruh anggota Polres Jembrana tidak ada yang memihak atau mendukung salah satu pasangan Calon yang ikut dalam Perhelatan Politik Pemilu Kada 2020,Karena Kabupaten Jembrana ikut dalam Pilkada 2020 Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Jembrana.

    Hal ini di sampaikan Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa,S.I.K saat memberikan Arahan Kepada seluruh anggota Bhabinkamtibmas Polres Jembrana dan anggota Humas Polres Jembrana serta Polsek Jajaran yang di dampingi Waka Polres Jembrana Kompol Ida Bagus Dedi Januarta, SH, MH,di Aula Polres Jembrana,Senin (10/8) pkl 13.00 wita.

    “Trimakasih kami sampaikan kepada seluruh anggota Bhabinkamtibmas atas kinerjanya selama ini bahwa situasi Kamtibmas di masa Pandemi Covid 19 sedang merebak di wilayah kita,namun situasi Kamtibmas masih tetap Aman dan Kondusif, dan pimpinan minta agar anggota tetap melaksanakan tugasnya dengan penuh dedikasi dan loyalitas dimana saja di printahkan oleh pimpinan agar di laksanakan,” ucap Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa,S.I.K.

    Lebih Kapolres Gede Adi mengatakan, bahwa Saat ini memasuki Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB ) agar anggota Bhabinkamtibmas tidak bosan bosan memberikan Imbauan kepada Masyarakat untuk selalu disiplin dalam menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19.

    “Sebentar lagi kita akan menghadapi perhelatan Politik Pilkada serentak 2020,Kabupaten jembrana ikut dalam pilkada serentak pemilihan Bupati dan Wakil Bupati 2020, agar Bhabinkamtibmas selalu memonitor situasi Kamtibmas di desanya masing-masing dan laporkan setiap perkembangan yang ada kepada Pimpinan bila sangat mendesal langsung telpon saya,” ucap Orang nomor satu di Jajaran Kepolisian Polres Jembrana ini.

    Lebih lanjut Ia menjelaskan, dalam Pilkada Serentak 2020 nanti saya tegaskan Kepada seluruh anggota Polres Jembrana bahwa Polri netral, untuk itu agar seluruh anggota Polres Jembrana tidak ada yang memihak atau mendukung salah satu pasangan calon yang ikut dalam Perhelatan Politik Pilkada serentak 2020, tutup Kapolres Gede Adi. (Sub)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here