Polwan Polres Gianyar Bagi Handsanitizer dan Masker

0
11

Persindo Polres Gianyar – Berbagai Kegiatan dilakukan oleh Personil Polwan Polres Gianyar, dalam rangka Hari jadi ke-72 yaitu 1 September 2020 mendatang salah satunya melaksanakan pembagian handsanitizer dan masker di pasar Samplangan Gianyar, Selasa, 11 Agustus 2020.

Para Srikandi Polwan Polres Gianyar dalam kegiatan pembagian hansanitizer dan masker, juga melaksanakan himbauan terkait dengan era adaptasi kebiasaan baru dengan melaksanakan protokol kesehatan agar terhindar dari Pandemi Covid-19.

Dipimpin oleh AKP Yuliana Lomi menjelaskan, jajaran Polwan Polres Gianyar atas penekanan Kapolres Gianyar AKBP I Dewa Made Adnyana, S.I.K., S.H., M.H., secara rutin digelar di lapangan memberikan himbauan yang humanis agar masyarakat secara berlahan mengerti tentang memasuki era adaptasi kebiasaan baru dengan menerapkan protokol kesehatan.

“Dengan adanya kegiatan pembagian handsanitizer dan masker ini yang dilaksanakan oleh Polwan Polres Gianyar Dalam Rangka Hari Jadi Polwan Ke-72 Tahun 2020, diharapkan dapat meningkatkan hubungan baik antara masyarakat, guna meningkatkan kepercayaan terhadap Polri khususnya Polres Gianyar,” tambahnya.   Tim.

Krida Radio Live

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here