Koramil 0822/02 Curahdami Bersama Muspika Laksanakan Pembagian Masker Bagi Penguna Jalan

    0
    8

    BONDOWOSO, Persindonesia – Dalam memutus mata rantai penyebaran Covid 19 diwilayah kecamatan Curahdami untuk itu Koramil 0822/02 Curahdami bersama sama dengan Muspika Curahdami dan puskesmas laksanakan pembagian masker gratis bagi pengguna jalan yang melintas di wilayah Curahdami, Rabu 12 Agustus 2020.

    Salah satu cara untuk menumbuhkan kesadaran dan disiplin warga tentang pentingnya penggunaan masker dalam situasi pandemi Covid 19, Koramil 0822/02 Curahdami bersama Muspika dan puskesmas Curahdami melakukan pembagian masker gratis bagi warga Curahdami di perempatan jalan depan kantor kecamatan Curahdami.

    Pembagian masker ini diberikan kepada para pengguna jalan yang melintas, khususnya pengendara roda dua ataupun roda empat yang tidak menggunakan masker. Disamping pembagian masker, juga memberikan imbauan kepada pengendara untuk selalu menjaga kesehatan ditengah situasi pandemi Covid 19.

    Saat ini kita ketahui bersama bahwa kesadaran masyarakat masih sangat kurang, terkait masah aturan protokol kesehatan yang telah dianjurkan pemerintah dan tentang bahaya dari Covid 19

    Anjuran dari pemerintah pusat maupun daerah, sudah mewajibkan bagi warga yang akan keluar rumah supaya men ggunakan masker, akan tetapi masih ada yang tidak menggunakan masker.

    Untuk kita bagikan masker gratis, dengan harapan supaya masyarakat bisa seterusnya memakai masker saat keluar rumah. Karena masker ini salah satu alat guna mencegah tertularnya Covid 19.

    Kami menyampaikan dan menghimbau bagi masyarakat Curahdami, untuk tetap berada di rumah jika tidak ada urusan atau kepentingan mendesak dan selau menjaga kesehatan. Terlebih lagi agar tetap melaksanakan protokol kesehatan, agar kita dan kluarga terhindar dari Covid-19. (Nsl/Prayetno)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here