Tedy UT Kongkow atau Nongkrong Bareng Seduluran Rogojampi

    0
    37

    BANYUWANGI, Persindonesia.com – Dengan tema Ngopi Bareng Tipis – Tipis Seduluran Rogojampi bersama BACABUP Banyuwangi. Teddy Anugrianto SH kongkow atau nongkrong bareng seduluran Rogojampi, bertempat di salah satu Cafe di Rogojampi

    Sebagai pembawa acara dibawakan oleh Bintoro Jalu yang sudah tidak asing lagi namanya di antero Bumi Blambangan, Banyuwangi.

    Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) Kabupaten Banyuwangi kian dekat, tinggal empat bulan lagi, tepatnya 9 Desember mendatang, para BACABUP( Bakal Calon Bupati) perlu diperkenalkan lebih intens ke warga.

    Tujuannya, biar masyarakat semua tahu siapa saja yang bakal maju dalam Pilkada Kabupaten Banyuwangi dan apa saja visi – misinya.

    Gelaran acara ngopi bareng di buka pada pukul 20.00 wib dihadiri Ketua Paguyuban Pedagang Kaki Lima Rogojampi (PKL) Samsul, Perwakilan dari Akademisi Irfan Hidayat, Perwakilan dari Mahasiswa Veri Kurniawan, Koalisi Gerakan Banyuwangi, Holili serta beberapa LSM dan awak media.

    Obrolan tersebut meliputi berbagai aspek, baik ekonomi, sosial dan budaya. Melalui gelaran tersebut, harapan kita dapat membantu mengenalkan Bacabup kepada masyarakat.

    Selain itu, juga untuk menjalin keakraban dan kerukunan, sehingga tercipta suasana damai dan berkualitas di pilkada 9 Desember mendatang,” terang Bintoro.

    Tedy UT, akrab sapaa nya, memaparkan dalam diskusi nya, jika saya dipercaya jadi Bupati Banyuwangi saya akan melibatkan Mahasiswa dalam membangun Banyuwangi

    “Saya akan merangkul kalangan milenial khusus nya Mahasiswa dalam membangun Banyuwangi yang lebih baik. Banyuwangi ini memiliki akademisi yang berkwalitas baik,”.

    Dirinya akan mengajak para LSM dan Media pagi sarapan bareng di pendopo, jadi sinergi antara Pemerintahan dan rekan – rekan tetap terjaga, dan saya tidak anti kritik.

    Ketua panitia acara opik menambahkan, acara tersebut dimulai pada pukul 20.00 hingga selesai sekitar pukul 22.15. Bacabup diberi waktu untuk berbicara selama beberapa menit, kemudian dilanjutkan tanya jawab dari para tamu undangan, kata opik.

    ABADI

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here