Mr. P Namanya, Merupakan Group Band yang Personilnya Mantan Group Band Made Gimbal

    0
    37

    Persindonesia.com Jembrana – Mister Pee (Mr.P) adalah grup atau solo asal Jembrana Bali, dimana personelnya adalah mantan ex dari grup band Made Gimbal yang memutuskan hengkang dan membuat solo yang diberi nama Mr.P.

    “Mister Pee (Mr.P) begitu nama solo grup ini dibentuk, tapi jangan berpikiran negatif dulu karena nama Mr. P dibuat hanya untuk masyarakat memudahkan mengingatnya, disamping huruf P diambil dari nama kecil sang vocalis dengan sebutan Tude Poled,” ungkapnya.

    Adapun genre musik Mr. P adalah all genre apapun asal keluar dari inspirasi itulah musiknya, personel dari Mr. P diantaranya Tude Poled vocal & guitar, dan ditambahkan dengan editional player.

    Tema dari lagu Mr. P tentang kehidupan sosial seperti berumah tangga, percintaan, narkoba.

    “Proses demi proses sudah kami jalani dan intinya untuk tetap bisa berkarya berkreasi tetap eksis menghibur pecinta dan pendengar musik dan masyarakat pada umumnya,” ucap Tude

    Ia berharap, semoga karya dari grup solo Mr.P ini bisa diterima oleh pecinta dan pendenga musik berbahasa Bali, khususnya di Jembrana dan di Bali pada umumnya, judul-judul lagu dari Mr. P yang sudah bisa didengar di Soundcloud Youtube yaitu Adi Jegeg, Indonesia Bangkit, Luh Dewi, Narkoba, Beli Rindu, Bekadung Nyakit Hati, ungkapnya.

    Tude juga mengajak warga Jembrana dibulan kemerdekaan ini, Mr. P mengajak generasi muda untuk selalu memupuk rasa nasionalisme serta menjaga NKRI dan Pancasila dengan sebaik-baiknya, tutupnya. (ARI)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here