Roby Septiadi: Kami Sangat Merasakan Apa Yang di Rasakan Mereka

    0
    16

    Persindonesia.com Badung – Kami sangat merasakan apa yang di rasakan mereka, paket sembako ini kalau dilihat isinya mungkin bagi penerima tidak begitu terasa, namun ini, yang dapat kami lakukan sebagai sentuhan hati ikhlas  kepada masyarakat.

    Hal tersebut diucapkan oleh Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK pada saat gowes (bersepeda) sambil karya bakti dan silahturahmi.

    Kegiatan tersebut dalam rangka hari Kemerdekaan Peduli Kasih Polres Badung dan Baksos Hari Jadi Polwan ke -72, tahun 2020 dengan tema “Polwan siap mewujudkan kamtibmas Kondusif masyarakat semakin produktif”. Jumat (14/8)

    Adapun Jarak yang di tempuh mulai dari Mapolres Badung menuju POD Coklat Br. Binong Desa Werdibuana, Kecamatan Mengwi, Badung, hingga Taman Makam Pahlawan I Gusti Ngurah Rai di Desa Carang Sari, kec. Petang,  Badung, kurang lebih jarak tempuh 27 Km.

    Para peserta bersepeda menyambangi POD Coklat Desa Werdi Bhuana dan Taman Makam Pahlawan I Gusti Ngurah Rai di Desa Carang Sari untuk melepaskan lelah sambil bersilaturahmi dengan membagikan paket sambako kepada masyarakat yang terdampak Covid -19.

    Sambutan hangatpun diberikan oleh masyarakat saat beristirahat, sebagai ajang komunikasi dalam kebersamaan yakni sama-sama merasakan dampak yang ditimbulkan oleh wabah virus Covid -19.

    Namun tanggapan salah satu warga yang tidak mau di sebut namanya, sangat mengucapkan terima kasih kepada Polres Badung beserta jajaran.

    “Uluran tangan yang rendah hati ini, yang sulit kita ukur nilainya, bagi saya ini sangat luar biasa,” ucap salah satu warga yang tidak mau di sebut namanya.

    “Terima kasih pak Polisi, Terima kasih,” Ucapnya.

    Kegiatan ini juga diikuti Wakapolres Badung Kompol Ni Putu Utariani, SH, Kapolsek Mengwi Kompol I Gede Eka Putra Astawa .S.H, S.IK, PJU Polres Badung, Para Perwira Polres dan Polsek, Srikandi Polwan Polres Badung dan para Peserta gowes Polres Badung, kurang lebih 40 orang.

    Kapolres Roby juga menjelaskan bersilaturahmi dengan masyarakat akan terus di tingkatkan terlebih dalam kondisi pandemi covid -19 guna menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

    Lebih lanjut ia mengatakan, kegiatan Gowes Kemerdekaan dalam rangka Bakti Polri Peningkatan Ekonomi Nasional, tidak hanya berlangsung pada hari ini, namun sudah sering dilakukan diseluruh wilayah kabupaten Badung baik terhadap Panti Asuhan, anak-anak disabilitas, para wartawan, masyarakat Pariwisata yang terdampak covid -19, PHL dilingkungan Polri dan masih banyak yang lainnya yang terdampak covid -19, tutupnya.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here