Kuatkan Buku Agama Hindu, Umat Hindu Nusantara Agar Tidak Terpengaruh Aliran Luar

Diposting pada 1 views

Persindonesia.com Jakarta – Dirjen Bimas Agama Hindu Tri Handoko Seto menerima audensi Puskor Hindunesia prihal buku pelajaran Agama Hindu seperti Upadeca dan Catur Weda untuk penguatan ajaran Hindu Nusantara dan mengantisipasi pengaruh aliran dari luar yang bertentangan dengan Sraddha dan Bhakti Hindu Nusantara

Setelah di lantik menjadi Dirjen Bimas Hindu oleh Menteri Agama Republik Indonesia, Bapak Tri Handoko Seto, Kamis 13 Agustus 2020, langsung bekerja untuk umat Hindu Nusantara.

Diketahui Komang Priambada sebagai Wakil Ketua Umum Pusat Koordinasi Hindu Indonesia (Puskor Hindunesia) beserta beberapa tokoh Pinandita/Pendeta Hindu di antaranya I Gusti Ngurah Purnama Jaya dan Jro Mangku Agung Prasatya.

Dalam kesempatan tersebut Komang Priambada mengatakan, perihal buku-buku pelajaran Agama Hindu dan Upadeca agar tidak dipahami keliru oleh umat Hindu Nusantara dan tidak terpengaruh aliran lain di Nusantara, ungkapnya.

Komang Priambada juga menyerahkan tembusan surat terbuka yang telah di tujukan kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) perihal permasalahan keberadaan Aliran yang bertentangan dengan keputusan Jaksa Agung tahun 1984 di Indonesia.

Tri Handoko Seto berjanji memenuhi aspirasi umat Hindu Nusantara dengan membentuk team yang bertugas mengkaji kembali semua buku-buku Pelajaran Agama Hindu baik SD, SMP, SMA dan Universitas Hindu untuk menguatkan dari pengaruh aliran dari luar yang bertentangan dengan Hukum.

177980login-checkKuatkan Buku Agama Hindu, Umat Hindu Nusantara Agar Tidak Terpengaruh Aliran Luar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *