Polres Gianyar Melaksanakan Pengamanan Bali Revival 2020 di Monkey Forest Ubud.

    0
    16

    Persindonesia.com Gianyar Р Polres Gianyar melaksanakan pengamanan dalam rangka menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Gianyar pada pelaksanaan kegiatan masyarakat Bali Revival 2020.

    Kegiatan ini merupakan salah satu pergelaran seni dan musik yang bertajuk New Era Festifal Bali Revival 2020 yang laksanakan di Area Parkir Monkey Forest Ubud mulai dari tanggal 15 Agustus sampai dengan 17 Agustus 2020.

    Kapolres Gianyar AKBP I Dewa Made Adnyana, S.I.K., S.H., M.H. yang kali ini di wakili oleh Kapolsek Ubud AKP I Gede Sudyatmaja, S.H., M.H. mengatakan Pengamanan ini melibatkan 177 personil Polres Gianyar. Yang nantinya di bagi menjadi tiga shift untuk pelaksanaan perharinya.

    Pada pelaksanan pengamanan Bali Revival 2020 ini personil yang terlibat di tempatkan di beberapa titik pengamanan. Pengamanan jalur untuk personil lalu lintas, pengamanan dipintu masuk dan keluar, serta pengamana di lokasi Bali Revival 2020.

    “Untuk pelaksanaan pendisiplinan para pengunjung Bali Revival 2020 di laksanakan di depan pintu masuk dengan melakukan sterilisasi penyemprotan cairan disinfektan, dan pengecekan suhu tubuh pengunjung”, ucap Kapolsek Ubud.

    Krida Radio Live

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here