Kakek dan Nenek Pun Ikut Memeriahkan Hari Proklamasi di Kecamatan Srono

    0
    31

    Banyuwangi, Persindonesia.com – Hal menarik yang ditampilkan Kecamatan Srono. Dalam upacara detik – detik proklamasi kemerdekaan HUT RI ke 75, tidak kalah nenek dan kakek pun turut ikut memperingati proklamasi kemerdekan Indonesia yang ke-75. Senin (17/8).

    Upacara yang dihadiri oleh Ketua PPK Srono, Camat, Polsek dan Koramil Srono yang berlangsung di halaman Mapolsek Srono berjalan dengan lancar dan hikmat.

    Peringatan Detik-detik proklamasi kemerdekaan HUT RI Ke 75 juga dilakukan oleh Warga RT 01 dan RT 02 RW Kampung Sumberan, Dusun Srono, Desa Kebaman, Kecamatan Srono Kabupaten Banyuwangi.

    Upacara yang di lakukan seluruh warga ini berbeda karena upacara di lakukan di tengah Kampung. Dengan peserta seluruh warga kampung Sumberan dan dihadiri perangkat Desa Kebaman, ungkap Kepala Desa Kebaman, Alif Burhanuddin, S.Pd

    “Saya sangat mengapresiasi warga Sumberan khususnya karena peserta yang mengikuti dari anak anak hingga orang tua. Petugas upacara yang menggunakan baju Paskibra mereka adalah pelajar SMP dan SMA yang bertempat tinggal di kampung Sumberan,” ucap Alif.

    Wahyu, salah satu peserta upacara bendera mengungkapkan perasaan bangga terhadap Desa nya, saya bangga dengan Desa saya karena nasionalisme nya sangat tinggi

    “Saya bangga dengan Desa saya, karena warga nya memiliki rasa nasionalisme yang sangat tinggi hal tersebut terbukti dengan melihat peserta yang ikut mulai anak – anak remaja hingga yang sudah mbah – mbah, kata Wahyu.

    Perlu diketahui bahwa kegiatan tersebut tetap mengutamakan protokoler kesehatan.

    ABADI.

    Krida Radio Live

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here