Momentum Akrs HUT RI Ke – 75 Pesan Dandim 0822 Buat Generasi Muda

    0
    17

    BONDOWOSO, Persindonesia – Dandim dan Forkopimda Bondowoso mengikuti Apel Kehormatan Dan Renungan Suci HUT Kemerdekaan RI KE 75 Tahun 2020 Kab. Bondowoso bertempat di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kab. Bondowoso Bondowoso dengan Irup Kapolres Bondowoso AKBP Erick Frendriz S.I.K,M.Si., Minggu malam (16/8).

    Acara AKRS tersebut dihadiri oleh Ketua DPRD Kab. Bondowoso H. Ahmad Dhafir, Dandim 0822 Bondowoso Letkol Inf Jadi S.I.P., Kapolres Bondowoso AKBP Erick Frendriz S.I.K,M.Si, Bupati Bondowoso KH. Drs Salwa Arifin, Kajari Bondowoso/yang mewakili Kasi intel kejaksaan Sucipto, SH, Ketua Pengadilan Negeri Bondowoso/yang mewakili Tri Dharma Putra SH, M.Hum (Hakim ), dan Sekda Bondowoso H. Syaifullah S.E., M.Si., serta Danyonif Raider 514 Kostrad Mayor Inf Sumardi, SE.

    “Dalam memperingati HUT Ke-75 Negara Kesatuan Republik Indonesia tahun 2020 ini, ada berbagai rangkaian kegiatan diantaranya upacara Apel Kehormatan dan Renungan Suci yang baru saja kita laksanakan ini. Ada hal penting dalam pelaksanaan upacara AKRS ini yaitu kita bersama-sama menghormati dan menghargai para pahlawan yang telah berjuang bertaruh nyawa demi kemerdekaan Negara kita terncinta ini”, kata Letkol Inf Jadi, S.I.P.

    “Irup membacakan naskah apel kehormatan dan renungan suci yang isinya, menyatakan hormat yang sebesar-besarnya atas keridhaan, keikhlasan dan kesuciam pengorbanan para pahlawan dalam pengabdian terhadap perjuangan demi kebahagiaan Negara dan Bangsa. Kami bersumpah dan berjanji, perjuangan para pahlawan adalah perjuangan kami pula dan jalan kebaktian yang para pahlawan tempuh adalah jalan bagi kami juga”, ucap Dandim 0822.

    Selain mengheningkan cipta, dilakukan pula pembakaran Obor, pembacaan doa dan ditutup dengan penghormatan terakhir kepada arwah para pahlawan serta tabur bunga. (Prayetno)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here