Selain Perjuangan Kemerdekaan, Berjuang Juga Untuk Menekan Kekerasan Pada Perempuan Dan Anak

    0
    23

    Banyuwangi, Persindonesia.com – Meneruskan perjuangan kemerdekaan para pahlawan dan pejuang terdahulu, di era sekarang salah satu nya adalah dengan komitmen dan konsisten dalam mengawal kekerasan fisik, psikologi, seksual pada perempuan dan anak.

    Hal tersebut diucapkan oleh Tim Reaksi Cepat Perlindungan Perempuan Dan Anak ( TRC PPA ) Korda Banyuwangi Veri Kurniawan, S.ST dan juga mengucapkan selamat hari Kemerdekaan yang Ke 75 Republik Indonesia.

    Ketua TRC PPA Banyuwangi ( Veri Kurniawan ) juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk meneruskan kemerdekaan dan perjuangan dengan menekan kekerasan pada perempuan dan anak.

    Alumni Politeknik Negeri Jember pada tahun ajaran 2013 itu sangat getol dan gencar dalam memerangi kekerasan pada perempuan dan anak khusus nya di Kabupaten Banyuwangi

    Veri Kurniawan, S.ST menjelaskan pada awak media saat diwawancarai, mari kita meneruskan perjuangan kemerdekaan para pahlawan dan pejuang terdahulu dengan menekan kekerasan pada perempuan dan anak.

    Lebih jelasnya ia mengatakan, tanpa perempuan kita tidak akan mengenal nama nya Ibu. Generasi penerus bangsa atau anak – anak lahir dari rahim perempuan.

    Maka dari itu, mari kita semua peka dan peduli yang ada di sekeliling kita jika dengan menekan kekerasan pada perempuan dan anak.

    Sekali lagi saya tegaskan, bahwa persoalan kekerasan pada perempuan dan anak bukan hanya tugas dari TRC PPA atau lembaga perempuan dan anak lain nya, namun seluruh elemen masyarakat terutama yang sangat berperan besar adalah rekan – rekan media, imbuh Veri

    ABADI

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here