Guna Weda: Kita Hampir Setiap Pagi Melakukan Pemeriksaan Wajarlah Tidak Ada yang Melanggar

Diposting pada

Persindonesia.com, Badung – Kita hampir setiap pagi melakukan pemeriksaan terhadap anggota, sudah sewajarnyalah tidak ada ada anggota yang melanggar.

Hal tersebut di ungkapkan oleh Kasipropam Polres Badung Ipda I Ketut Guna Weda, SH, saat melakukan sidak di Polres Bagung

Diketahui Tim Subbidprovos Bidpropam Polda Bali saat melaksanakan patroli langsung sidak di Polres Badung dan Polsek jajaran, terkait pendisiplinan anggota Polri dalam mentaati protokol khususnya penggunaan masker pada tiap-tiap personil. Selasa, (18/8).

Tim Subbidprovos yang dipimpin oleh Kaurbinplin Subbidprovos Bidpropam Polda Bali Kompol I Gusti Made Sudiana didampingi Paurgakkum Subbid Provos Bidpropam
AKP Mastra dengan dua personilnya sebagai pemeriksa, tentu saja mengagetkan seluruh personil Polres Badung.

Selama kegiatan tidak ditemukan personil Polres Badung yang melanggar, terutama tentang penggunaan masker.

“Kita hampir setiap pagi melakukan pemeriksaan terhadap anggota, sudah sewajarnyalah tidak ada ada anggota yang melanggar,” Kata Guna Weda usai pemeriksaan.

Senada dengan itu ketua tim merasa puas dengan disiplin yang di miliki personil Polres Badung, yakni taat dan patuh dengan perundang undangan yang ada.

“Bukan saja di Polres Badung saja yang dijadikan sasaran, namun di masing-masing Polsek juga sama yaitu dilakukan sidak pemeriksaan terhadap pendisiplinan protokol kesehatan,” tutup Guna Weda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *