Kapolres Gede Adi: Anggota Yang Terlibat Ops Bina Waspada 2020, Agar Tidak Menjatuhkan Citra Polri di Masyarakat

    0
    30

    Persindonesia.com Jembrana – Laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan tidak melakukan hal – hal yang kotra produktif sehingga dapat menurunkan citra Polri di masyarakat.

    Hal tersebut di ucapakan oleh Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa, S.I.K, saat apel di Mapolres Jembrana dalam rangka Apel Kesiapan Operasi Bina Waspada Agung – 2020, dan tahapan pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2020 di wilayah hukum Polres Jembrana guna terwujudnya situasi Kamtibmas agar tetap kondusif. Rabu ( 9/8/2020 ).

    Dalam sambutannya Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa, S.I.K menyampaikan, Apel ini kita laksanakan untuk mengecek kesiapan personil sebelum melaksanakan tugas dilapangan.

    “Saya berharap segala sesuatu yang sudah dipersiapkan sebelumnya dapat diaktualisasikan sehingga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Jembrana tetap kondusif dalam pemulihan pandemi covid – 19 dan tahapan pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2020.

    Lanjut Gede Adi, Operasi Bina Waspada Agung – 2020, dilaksanakan selama 12 hari mulai tanggal s/d 30 Agustus 2020, dengan mengedepankan kegiatan preemtif kepada potensi masyarakat yang mendukung Kamtibmas dalam rangka pemulihan situasi pamdemi covid – 19 dan tahapan pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2020 diwilayah hukum polres Jembrana.

    Dalam kesempatan tersebut perwira berpangkat dua melati dipundak tersebut, menghimbau kepada personil yang terlibat operasi agar dapat mengetahui tugas dan perannya masing – masing serta melaksanakan tugas dengan sungguh – sungguh dan penuh rasa tanggung jawab.

    “Laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan tidak melakukan hal – hal yang kotra produktif sehingga dapat menurunkan citra Polri di masyarakat,” tutup Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa, S.I.K.

    Apel kesiapan Operasi Bina Waspada Agung – 2020 Polres Jembrana dihadiri oleh Waka Polres Jembrana Kompol Ida Bagus Dedi Januartha, SH,MH, Para Kabag, Para Kapolsek, Para Kasat dan Perwira Staf, serta diikuti oleh seluruh personil Polres Jembrana yang terlibat Operasi Bina Waspada Agung – 2020. (zed)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here