Dengan Adanya Pelanggaran Protokol Kesehatan Dan Duggaan Insiden Makar Kamijo Angkat Bicara

    0
    4

    Persindonesia.com Jakarta – DPP/DPW Serta DPD Lembaga Kader Militan Jokowi (KAMIJO)se-Indonesia di 34 Provinsi dan Kabupaten/Kota yang tersebar di Nusantara angkat bicara,Hari Kamis Tanggal 20 Agustus 2020 Waktu Setempat di sekertariat kantor dpp/DPW/DPD bersama-sama menyatakan sikap.

    Setelah adanya dugaan Pelanggaran Protokol Kesehatan dan dugaan melakukan Insiden Tindak Pidana Makar pada saat Deklarasi, Para Petinggi KAMI

    Menurut Ketua Umum DPP serta ketua-ketua DPW maupun DPD Lembaga Kader Militan Jokowi (KAMIJO) sudah mau menjadi Petinggi KAMIJO.

    Menurut Ketua Umum DPP Kamijo,Gumilar Abdul Latif,kepada awak media menjelaskan dengan ketua DPW Kamijo Provinsi Kalbar. Semua berawal dari Kegagalan mereka menjadi Menteri dan yang lebih banyak berharap ingin menjadi Direksi dan Komisaris BUMN.

    “Namun perlu di ingat, masih banyak Militansi Pak Jokowi yang belum terkafer,yang memiliki kualitas,kuantitas di bidang ilmu, pengalam yang dimiliki mereka termasuk di LEMBAGA KADER MILITAN JOKOWI (KAMIJO),”tapi tidak ada yang ngambek dalam mengejar jabatan,Sebab Kamijo Adalah kader Militan Sejati maka dari itu Kamijo tetaplah Kamijo pungkas ketua Umum DPP Kamijo bersama ketua DPW Kamijo Kalbar dengan nada tegas.

    Krida Radio Live

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here