Kapolres Roby: Ini Penghormatan Terkahir Kami, Atas Nama Keluarga Besar Polres Badung

    0
    18

    Persindonesia.com Badung – Ini adalah penghormatan terkahir kami, atas nama keluarga besar Kepolisian Resor Badung, kami mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya serta bagi keluarga yang ditingggalkan agar selalu tabah dan mengiklaskan kepergian almarhum.

    Hal tersebut di ucapkan oleh Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK saat memimpin Upacara perabuan jenazah Almarhum  Aipda (Purn) I Gusti Agung Ngurah Agung jabatan terakhir Banit 2 Unit Sabhara Polsek Mengwi Polres Badung. Kamis (20/8).

    Diawali upacara penyerahan jenazah Almarhum di rumah duka di Br. Tengah, Desa Buduk, Kec. Mengwi, Kab. Badung dengan Inspektur Upacara Wakapolres Badung Kompol Ni Putu Utariani, SH dan Perwira Upacara Iptu I Made Gede Segara Yasa, S.H. serta Ipda I Nyoman Suagusdika.

    Upacara perabuan jenazah ini merupakan bentuk penghormatan terkahir dari personil Polri atas jasa Almarhum selama mengabdikan diri kepada masyarakat bangsa dan negara.

    Almarhum meninggal dunia pada pada hari Minggu tanggal 16 Agustus 2020 pukul 06.00 WITA di RSUD Tabanan karena sakit komplikasi.

    “Ini adalah penghormatan terkahir kami,  atas nama keluarga besar Kepolisian Resor Badung, kami mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya serta bagi keluarga yang ditingggalkan agar selalu tabah dan mengiklaskan kepergian almarhum,” Ucap Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK saat memimpin Upacara perabuan jenazah
    di Kuburan Desa Adat Buduk, Kec. Mengwi, Kab. Badung.

    Selanjutnya disambung dari perwakilan keluarga Almarhum mengucapkan terima kasih kepada instansi Polri khususnya Polres Badung serta mohon maaf jika ada kesalahan selama almarhum melaksanakan tugas.

    Krida Radio Live

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here