Sopir Bus Ugal-Ugalan, Menabrak Pantat Truk, 4 Orang Meninggal Dunia

    0
    16

    Persindonesia.com – Akibat kurang mengontrol dan melebihi kecepatan laju kendaraan dan terjadi kecelakan hebat yang menewaskan 4 orang penumpang Bus, kejadian di KM 150+300 arah Cikopo ke Palimanan.

    Saat pantauan awak media kecelakaan terjadi akibat kurang hati-nya sopir bus Widia, menabrak truk yang sedang mengalami hambatan.

    Saat di konfirmasi salah satu warga yang namanya tidak mau di publikasikan, ia mengatakan, pengemudi Bus Widia kurang antisipasi saat melajukan kendaraanya diduga kurang menontrol dan melebihi kecepatannya.

    “Akibat dari ulahnya bus tersebut tidak terkendali dan menabrak bagian belakang Truk Hino yang sedang mengalami hambatan sebelah kiri di bahu luar, sehingga bus terbalik diantara lajur 1 dan lajur 2,” ucapnya.

    Ia meneruskan, dari arah yang sama datang mini bus Isuzu Elf dengan kecepatan tinggi dan tidak bisa mengelak sehingga menabrak bus yang terbalik, Bus Widia hancur terbalik miring roda kiri diatas menghadap ke utara, ungkapnya.

    Atas kejadian tersebut sopir Bus Widia meninggal ditempat yang selamat 3 laki-laki dewasa, 1 perempuan dewasa, 2 anak-anak, langsung dilarikan ke RS Mitra Plumbon, sementara penumpang Bus Widia yang dilarikan ke RS Arjawinangun 4 orang meninggal dunia.

    Hingga berita ini di naikan Polisi masih menyelidiki kejadian tersebut.

    Krida Radio Live

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here