Kapolres Roby Septiadi: Berdamailah Dengan Kematian

    0
    16

    Persindonesia.com Badung – Mendengar ajaran kebenaran merupakan sebuah keberuntungan besar, sebelum ajal menjemput kehidupan ini.

    Semua orang tahu, jika kematian tidak memandang usia. Merenungkan hal ini itu berarti kematian bisa datang kepada siapa pun juga.

    Apakah dia orang muda, tua, laki-laki atau perempuan, kaya maupun miskin, semuanya pasti mengalami kematian.

    Mungkin demikian juga yang terjadi terhadap keluarga besar Polres Badung Aiptu I Putu Adi Erawan Kasi Humas Polsek Petang yang telah menghembuskan nafas terakhirnya pada hari Senin, (24/8/2020) pukul 06.30 wita di Rumah Sakit Bali Mandara, Denpasar, karena sakit ( gagal ginjal dan infeksi paru-paru).

    Tidak ada orang yang bisa terbebas dari kematian. Hanya menunggu belas kasih dan welas asih sang waktu untuk menentukan.

    Semoga Almerhum Aiptu I Putu Adi Erawan yang selama hidupnya begitu ramah dan baik terhadap sesama serta memiliki rasa homor yang tinggi, bisa damai dalam kematian dan menyadari kehidupan baru di alam-alam indah miliki Tuhan ( Ida Sangyang Widhi Wasa, serta keluarga yang di tinggal tetap tabah dan bisa menerima dengan ikhlas ke pergian Almarhum.

    “Mari limpahkan jasa kebajikan kita kepada almarhum, dengan sedikit menundukan kepala, semoga almarhum tetap indah di alam bahagia milik Tuhan,” Ucap Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK mewakili keluarga besar Polres Badung.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here